Anime “Psycho-Pass” Rayakan Ultah ke-10 dengan Merilis Film Baru

Anime “Psycho-Pass” meluncurkan proyek film baru untuk memperingati ulang tahun ke-10 di bulan Oktober 2022. Baca informasi detilnya di sini.

Dilansir dari Anime News Network, proyek film baru tersebut akan berjudul “Gekijo-Ban Psycho-Pass Providence.” Film ini akan kembali disutradarai oleh Naoyoshi Shiotani dan diproduksi oleh Production IG dan TOHO.

Sayangnya sampai sekarang belum ada detil lebih lanjut tentang proyek film baru “Psycho-Pass” nantinya. Dalam trailer resmi di bawah ini, video berdurasi 1 menit 28 detik itu hanya menampilkan kilas balik “Psycho-Pass” sejak tahun 2012 sampai 2022.

So, kami belum tahu alur cerita yang akan diusung oleh film ini nantinya.

Tapi yang jelas proyek peringatan hari jadi ke-10 tahun kali ini mengusung tema ‘terima kasih’ untuk penggemar. Pengisi suara Tomokazu Seki (Shinya Kogami) kali ini bertindak sebagai brand ambassador-nya.

Peringatan hari jadi ke-10 “Psycho-Pass” nggak berhenti sampai di situ saja. Nantinya program “Psycho-Pass Radio” musim pertama akan kembali di Internet Radio Station Onsen dan Spotify pada hari Jumat kedua setiap bulan, dan dimulai di bulan September 2022. Dalam program tersebut, Kenji Nojima (Nobuchika Ginoza) akan menjadi tuan rumah.

Selain itu di Jepang perayaan hari jadi ke-10 “Psycho-Pass” juga digelar secara meriah. Noitamina Shop & Café Theater akan mengadakan kampanye dengan barang-barang serta ilustrasi eksklusif, serta menu makanan kolaborasi mulai 3 September 2022 – 31 Agustus 2023.

Café ini akan menayangkan kembali musim pertama “Psycho-Pass” mulai Oktober 2022, dan juga merayakan ulang tahun 13 karakter utama dimulai dari Kogami pada 16 Agustus 2022.

Klub penggemar resmi anime, Psycho-Box, juga membuka halaman peringatan 10 tahun untuk menawarkan berbagai konten eksklusif dan menjual barang-barang ilustrasi eksklusif Ginoza.

Pembukaan awal Psycho-Pass Online Exhibition juga akan dibuka pada 2 – 12 Desember 2022, yang bisa diakses oleh semua penggemar di seluruh dunia secara virtual. Kemudian pembukaan resminya akan dimulai tanggal 19 Desember – 28 Februari 2023.

BACA JUGA  Aneh! 5 Karakter Anime Ini Justru Takut dengan Kekuatannya Sendiri

Pameran ini akan menampilkan berbagai degan utama dari tiga musim anime TV, dan juga menjual berbagai barang ilustrasi eksklusif.

Karena ini perayaan hari jadi ke-10, tidak heran jika perayaannya begitu meriah dan bahkan sampai berlangsung berbulan-bulan. Apalagi basis penggemar anime ini juga sangat besar, mengingat “Psycho-Pass” telah hadir dalam banyak musim.

Anime “Psycho-Pass” pertama ditayangkan pada tahun 2012 dengan 22 episode. Lalu lanjut Season 2 tayang dengan 11 episode mulai Oktober 2014. Lanjut film pertama “Psycho-Pass” tayang di Jepang pada Januari 2015.

Waralaba ini juga mencakup proyek tiga film yakni “Psycho-Pass SS” atau “Psycho-Pass: Sinners of the System.” Film pertama “Psycho-Pass: Sinners of the System Case. 1 Tsumi to Batsu” tayang di Jepang pada Januari 2019.

Lanjut film kedua, “Psycho-Pass: Sinners of the System Case.2 First Guardian,” tayang di Jepang pada Februari 2019. Lalu film ketiganya yakni “Psycho-Pass: Sinners of the System Case.3 Onsh no Kanata” tayang di Jepang pada Maret 2019.

Sementara itu, anime “Psycho-Pass 3” tayang perdana pada 24 Oktober 2019, dengan masing-masing 8 episode memiliki durasi 1 jam. Anime ini tayang di luar Jepang dan bisa dinikmati Amazon Prime Video atau platform streaming anime lainnya.

%d blogger menyukai ini: