10 Anime Summer Terbaru (Edisi 2021) yang Tayang di iQIYI Indonesia

Ada 10 anime summer terbaru yang saat ini tayang di iQIYI Indonesia. Apa saja animenya? Baca di sini buat mengetahui daftar lengkapnya.

iQIYI adalah salah satu platform streaming populer warga +62, khususnya buat mereka penggemar drama China. Di platform ini, kamu bisa menemukan drama China dari berbagai genre mulai romance sampai boys love (BL).

Tapi selain drama China, iQIYI juga menayangkan berbagai judul anime menarik lho. Katakanlah seperti “The King’s Avatar,” “The King’s Avatar Season 2,” dan anime-anime seru lainnya.

Nah, baru-baru ini, platform streaming Baidu tersebut resmi menambahkan 10 anime summer terbaru buat kawasan Asia Tenggara (termasuk iQIYI Indonesia). Kesepuluh anime tersebut meliputi:

That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Part 2

Cerita anime ini tentunya bakal melanjutkan bagian pertamanya. Di adegan terakhir part pertama, Rimuru membawa Veldora kembali ke dunia dengan memberinya tubuh yang identik dengan miliknya. Naga badai tersebut langsung berubah jadi bentuk dewasa.

Rimuru juga telah menyadari kalau Clayman telah mengatur serangan ke Eurazania. Kemungkinan besar, Rimuru bakal menganggap Benih Raja Iblis sebagai ancaman yang paling dekat.

Nah di bagian kedua ini, Rimuru kemungkinan akan belajar tentang pertemuan para Demon Lord lainnya (Dewan Walpurgis). Tujuan Rimuru kali ini adalah untuk menentukan nasibnya.

How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom

Anime ini menceritakan Kazuya Souma yang time travel ke dunia lain. Di dunia itu, orang-orang sangat mendambakan sosok pahlawan.

Souma pun ingin jadi pahlawan buat orang-orang. Caranya, dia ingin membangun kembali perekonomian yang lesu di negara itu. Dia pun bertunangan dengan sang putri dan memiliki kedudukan. Souma bersama sang putri pun sama-sama berjuang untuk membangun kembali negara itu.

The Case Study of Vanitas

The Case Study of Vanitas” mengisahkan tentang vampir yang bakal binasa dan mengambil latar di Prancis abad ke-19.

Ceritanya ada seorang pemuda vampir, Noe. Dia sedang menuju ke Paris untuk mencari “Kitab Vanitas.” Sayangnya, Noe mengalami insiden di pesawat. Di tengah kekacauan itu, muncul di hadapan Noe sesosok Vanitas (manusia yang mengaku sebagai spesialis vampir).

BACA JUGA  5 Hero Anime Shonen yang Paling Dibenci oleh Penggemar

The Duke of Death and His Maid

Ini adalah serial anime bergenre komedi romantis. Ceritanya fokus ke anak laki-laki yang dijuluki Duke of Death oleh seorang penyihir, sehingga setiap makhluk yang disentuhnya bakal mati.

Karena itulah, ia dibuang ibunya ke sebuah rumah di pelosok. Di sana, ia dilayani oleh teman masa kecilnya, Alice.

Girlfriend, Girlfriend

Cerita anime ini mengikuti Naoya Mukai, yang baru saja memulai hubungan dengan teman masa kecilnya, Saki Saki. Di sisi lain, Nagisa Minase, teman sekelasnya juga tiba-tiba menyatakan perasaan pada Naoya Mukai.

Merasa bimbang, Naoya pun menerima Nagisa. Jadi intinya, anime ini bakal menampilkan gimana hubungan Naoya Mukai dan kedua pacarnya itu.

Remake Our Life!

Hashiba Kyouya adalah pengembang game berusia 28 tahun. Karena perusahaannya bangkrut, ia pun jadi pengangguran dan memutuskan kembali ke kampung halamannya.

Depresi melihat orang seusianya sukses, Kyouya pun memutuskan rebahan sampai ketiduran. Setelah bangun, ternyata ia time travel ke 10 tahun yang lalu (waktu saat ia masuk perguruan tinggi). Kesempatan itu pun ia pakai buat mengubah nasib. Bisa nggak ya?

The Detective Is Already Dead

Kimizuka Kimihiko boleh dibilang sebagai magnet penarik masalah. Ia secara mengejutkan terjebak di TKP. Di sana, ia tak sengaja menyaksikan transaksi narkoba. Sejak kejadian itu, di mana pun dia berada, pasti masalah bakal muncul.

Kimihiko pun berusaha sekuat tenaga buat menghindari masalah yang ditimbulkan olehnya. Tapi usahanya itu selalu digagalkan sama Siesta, gadis berambut perak yang ngaku-ngaku sebagai detektif.

I’m Standing on a Million Lives Season 2

Yusuke Yotsuya, siswa kelas Sembilan yang nggak punya teman, dan tidak aktif di klub mana pun. Kemudian suatu hari, dia dan dua teman sekelas wanitanya tiba-tiba dikirim ke dunia lain di mana mereka harus bekerja sama untuk berjuang demi hidup mereka.

Yotsuya si tipe antisosial, tiba-tiba dipaksa mengubah sifatnya itu. Sebab di dunia yang baru, Yotsuya “harus” menjadi seorang pahlawan.

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! X

Anime ini menceritakan Catarina Claes, putri muda dari keluarga bangsawan. Suatu hari, kepalanya terbentur dan mendapatkan ingatan tentang kehidupan masa lalunya sebagai seorang otaku.

Sejak saat itu, ia pun sadar kalau ternyata dirinya telah dilahirkan kembali ke dunia game otomeFortune Love.” Bereinkarnasi jadi penjahat game, di sana ia ditakdirkan untuk diasingkan dan dibunuh. Catarina pun berjuang sekuat tenaga agar tetap bisa bertahan hidup di sana.

BACA JUGA  Lagu Opening & Soundtrack Anime yang Cocok Buat Teman Cuci Tangan

RE-MAIN

Anime ini mengambil latar saat musim dingin tahun ketiga sekolah menengah pertama Minato Kiyomizu. Waktu itu, dia adalah pemain hebat yang berhenti melakukan kegiatan polo air setelah terlibat masalah tertentu.

Dia masuk sekolah menengah atas dan bersedia main polo air dengan teman-temannya yang dia temui di sana dengan satu syarat. Namun, berbagai kesulitan menunggunya di sana. Sebab klub polo air yang ia ikuti sangat lemah.

%d blogger menyukai ini: