Transformer dan Resident Evil Jadi Dua Anime Original Netflix Terbaru

Situs streaming paling populer di dunia, Netflix kembali dengan kabar yang cukup mengejutkan. Nggak tanggung-tanggung, ada dua anime original Netflix terbaru yang akan dirilis, yaitu Resident Evil: Infinite Darkness dan Transformer: War for Cybertron Trilogy- Earthrise.

Situs streaming terbesar ini memang sudah melebarkan sayap ke tayangan anime. Ambisi mereka juga kelihatannya sulit dibendung. Kedua animasi tersebut diperkirakan akan tayang secara global pada tahun 2021.

Resident Evil: Infinite Darkness

Game horor zombie paling digandrungi para gamer, Resident Evil akan dijadikan serial anime oleh Netflix. Hal ini cukup menarik, sebab Resident Evil versi layar lebar sepertinya kurang memuaskan banyak penggemar Leon Kennedy dkk.

Serial Resident Evil tersebut berjudul Resident Evil: Infinite Darkness, yang akan menyoroti kisah dua orang karakter dari Resident Evil, Leon Kennedy dan Claire Redfield. Berbeda dengan anime lain, Resident Evil: Infinite Darkness dibuat dengan animasi CGI.

Anime ini diproduseri langsung oleh Hiroyuki Kobayasi, seorang dibalik banyak seri Resident Evil Capcom. Sementara itu TMS Entertaiment juga akan memproduksi serial ini. Resident Evil: Infinite: Darkness akan menjanjikan pasalnya kombinasi produser yang cocok. Hiroyuki yang hapal dengan story Resident Evil dan TMS Entertaiment yang berpengalaman membuat serial animasi.

Transformer: War for Cybertron Trilogy- Earthrise

Nggak hanya Resident Evil, Netflix juga akan merilis serial anime lain yang diangkat dari cerita para robot, Transformer. Kini para penggemar Optimus Prime dan Bumblebee akan bisa menikmati cerita baru lewat Transformer: War for Cybertron Trilogy- Earthrise.

Sama seperti Resident Evil, serial Transformer juga menggunakan konsep animasi CGI. Setelah merilis Transformer: Waro for Cybertron Trilogy- Siege bada Juli 2020 lalu ,penggemar akan melanjutkan kisahnya.

Serial anime yang diadaptasi dari judul video game ini akan menceritakan kisah seputar Megatron. Hal ini berawal dari kepergian Allspark yang membuat pasukan Decepticon terjebak di Cybertron. Megatron harus bertahan melawan ancaman Elita-1 dan tim Autobots.

Disamping kisah Megatorn, kita juga akan melihat petualangan Optimus Prime yang sedang terjebak di ruang angkasa gelap, mencoba menjelajahi dunia baru. Optimus Prime harus melawan ancaman tentara bayaran luar angkasa, tokoh masa lalu yang misterius bahkan bertemu dengan pencipta mereka bernama Quintesson.

Nah gimana? Apa kalian nggak sabar menantikan dua serial anime original Netflix ini? Kalau kalian penasaran, pastikan langganan Netflix dulu di sini ya!

More Stories
Produksi Jessica Jones Season 3 Segera Dimulai!
%d bloggers like this: