Manga Isekai “Uncle From Another World” Bakal Diadaptasi Jadi Anime

Manga isekai “Uncle From Another World” akan diadaptasi menjadi anime. Kabar ini dibeberkan langsung oleh Kadokawa beberapa waktu lalu.

Buat kamu yang masih asing dengan manga ini, jadi “Uncle From Another World” adalah manga karya Hotondo Shindeiru. Awalnya, Shindeiru cuma merilis manga ini lewat Twitter dan akun Pixiv-nya. Lalu ia berhasil mendebutkan karyanya itu lewat majalah Comic Walker milik Kadokawa pada 29 Juni 2018.

Bukan cuma itu, manga ini adalah debut dari sosok Shindeiru sebagai seorang mangaka. Sebelum bikin serial manga ini, Shindeiru pernah menjadi salah mangaka yang menyumbangkan ide kreatifnya ke dalam komik antalogi “Nagatoro-san wo, Ijiritai!!” keluaran tahun 2018.

Sumber : Goodreads

Tiga tahun setelah rilis pertamanya, Kodakawa akhirnya mengonfirmasi kalau mange “Uncle From Another World” bakal diadaptasi jadi serial anime.

Menariknya dalam pengumuman tersebut, Kadokawa ikut menyertakan sebuah video pendek. Video tersebut menampilkan sesi wawancara bersama pria yang merasa kalau pengumuman ini cuma hoax. Seperti inilah cuplikannya:

Rencananya, manga karya Hotondo Shindeiru ini bakal dibikin menjadi serial anime isekai yang ceritanya berpusat pada paman Takafumi yang tiba-tiba sadar setelah koma selama 17 tahun (gara-gara dulu sempat ditabrak truk).

Ajaibnya saat sadar, paman Takafumi justru seperti orang yang tiba-tiba bangkit dari kubur. Takafumi pun tiba-tiba menemukan hal-hal aneh yang terjadi pada pamannya.

Pertama waktu koma, ia secara tak sadar ternyata telah terlempar ke dunia lain bersama pamannya. Lalu yang kedua, ini terjadi setelah pamannya sadar dari koma. Ia kini berubah menjadi manusia pemuja game (mencintai game di atas segala-galanya).

Kejadian berpindah dimensi itu pun masih terjadi sampai sekarang. Alhasil, Takafumi harus menjaga (ikut) pamannya saat tiba-tiba pindah dimensi entah itu kembali ke dunia lama, ke masa depan, dll.

More Stories
Foto-foto Baru Film “The Batman” Ungkap Latar Waktu Dan Prediksi Villain
%d blogger menyukai ini: