Ant-Man dan The Wasp, Pasangan Serangga Beda Spesies Ini Team Up Melawan Ghost Di Trailer Terbaru!

Setelah kekecewaan penonton karena Ant-Man yang nggak muncul di Avengers: Infinity War untuk menyelamatkan alam semesta di detik-detik terakhir, kini Marvel merilis trailer baru buat sekuel kedua Ant-Man.

Dalam trailer keduanya ini, plot untuk sekuel keduanya makin terlihat jelas. Diawali dengan Ant-Man (Paul Rudd) yang duduk bersebelahan sama anaknya, Cassie (Abby Ryder Fortson) yang bertanya alasan papanya jadi Ant-Man lagi. Superhero ini lalu menjelaskan kalau itu emang udah jadi tanggung jawabnya yang nggak cuman jadi ayah, tapi juga jadi pahlawan super. Dalam pembicaraan mereka, Cassie sempat menyinggung soal teman satu tim yang bisa membantu papanya buat memburu villain dalam sekuel ini, Ghost.

Seperti yang udah bisa dilihat dari judulnya, Ant-Man bakal bergabung dengan The Wasp (Evangeline Lilly) untuk memburu Ghost. Tapi, bukan berarti mereka saling suka satu sama lain, ini membuat hubungan mereka jauh dari masalah. The Wasp yang terbiasa jadi alpha female, sering salah paham dengan instruksi yang dikasih sama Ant-Man. Toh, akhirnya cowok yang harus mengalah.

Kira-kira gimana ya kelanjutan kisah cinta mereka? Tonton trailernya di bawah ini.

Michelle Pfeiffer (Janet Van Dyne) dan Laurence Fishburne (Dr. Bill Foster) bakal bergabung dalam Ant-Man and The Wasp. Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, pencipta teknologi Ant-Man juga nggak bakal ketinggalan.

Tentunya, jangan lewatin Ant-Man and The Wasp yang bakal tayang mulai 6 Juli mendatang di bioskop terdekat. Siapa tahu ada informasi soal kelanjutan Avengers: Infinity War.

DcDSFsBVAAAV_A3.jpg:large

[zombify_post]

More Stories
The Walking Dead Rick Grimes Versi Layar Lebar Di-Update Kirkman
%d bloggers like this: