SPOILER Review Avengers: Infinity War!

Kali ini kita bakal bahas soal perang tak terbatas yang dialami para Avengers. So, buat Kamu yang belum menontonnya dan benci sama spoiler, mending nggak usah diterusin baca deh!

Udah seminggu sejak Avengers: Infinity War tayang di bioskop. Sebagian dari Kamu pasti sudah menontonnya minimal satu kali. Sisanya pasti nggak puas kalau cuma nonton satu kali.

Awal muncul trailer pertama Infinity War, banyak sekali spekulasi kalau beberapa karakter utama bakal terbunuh dalam ini. Salah satunya adalah Black Panther a.k.a T’Challa. Tubuhnya lenyap jadi debu setelah Thanos berhasil mengumpulkan semua Infinity Stone dan menghilang dalam satu jentikan jarinya.

Hore, Thanos menang!

Kemenangan Thanos hanya menyisakan Captain America, Iron Man, Thor dan beberapa yang lain yang selamat. Apakah geng Guardians of Galaxy selamat? Oh, tentu saja tidak! Apalagi setelah Thanos mengorbankan Gamora demi mendapatkan Soul Stone. Bahkan, Nick Fury dan Maria Hill juga harus menghilang di after credit scene-nya.

 

AVENGERS-1323943.jpg

Tapi, tenang aja, Thanos bakal kembali lagi tahun depan dan sebelum Fury menghilang, dia sempat mengirimkan pesan untuk Captain Marvel. Jadi, apakah Captain Marvel turut bergabung dengan sisa tim Avengers di film selanjutnya?

Buat Kamu yang nggak mengikuti Avengers, mungkin bakal susah memahami film ini. Dengan waktu sepuluh tahun dan 18 film yang udah ada, setiap karakter dalam film ini udah dibentuk di film-film sebelumnya. Tapi kalau Kamu pengen nonton walaupu nggak punya referensi apapun, film ini enak dinikmati kok.

Ini juga berarti Russo Brothers berhasil membawa Avengers: Infinity War jadi satu karya yang megah dan nggak ngebosenin. Actionnya dapet, humornya dapet, juga cerita-cerita cinta yang begitu membawa suasana. Pecah lah Infinity War!

So, gimana pendapatmu soal Avengers: Infinity War? Share ya!

 

AVENGERS-1323946.jpg

[zombify_post]

More Stories
Mouly Surya dan Jessica Alba Garap Film “Trigger Warning” di Netflix
%d blogger menyukai ini: