Antonio Banderas Akan Berperan Dalam Film Uncharted

unccharted drake's fortune

Film adaptasi game kembali diangkat. Kali ini Sony Pictures resmi mengadaptasi cerita dari waralaba Playstation berjudul Uncharted. Kabarnya Antonio Banderas akan berperan dalam film Ucharted bersama Tom Holland . Kabarnya film Uncharted pertama akan diambil dari game pertamanya.

Dilansir dari Variety, Kabar resmi Antonio Banderas bergabung berbarengan dengan Sophia Ali (Grey’s Anatomy) dan Tati Gabrielle (The 100). Seperti biasa, Sony belum mengabarkan secara resmi Antonio Banderas akan memerankan karakter apa dalam film Uncharted.

Antonio Banderas telah memiliki sejarah panjang dengan Sony Pictures. Dia pernah membintangi Desperado (1995), Once Upon a Time in Mexico (2003), The Mask of Zorro (1998), dan The Legend of Zorro (2005). Selain membintangi film-film keluaran Sony tersebut, dia juga menyutradarai Crazy in Alabama (1999) untuk Sony. Kabarnya, dia juga akan tampil di The Hitman’s Wife’s Bodyguard (2020) yang kembali dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson.

Sebelumnya Antonio Banderas dinominasikan dalam kategori Best Actor di Oscar 2020 lewat perannya sebagai Salvador Mallo dalam film Pain and Glory (2019). Aktingnya dalam film tersebut mendapat banyak pujian dari kritikus film dan sejajar dengan Joaquin Phoenix.

Dengan dua alasan tersebut wajar rasanya jika Sony tertarik menggunakan kemampuan Antonio Banderas dalam film terbarunya ini. Selain aktor, kabarnya Sony menggaet sutradara Venom, Ruben Fleischer. Fleischer akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway.

Menurut Tom Holland film Uncharted akan memulai proses pengambilan gambar di Berlin, Jerman. Dia juga membocorkan cerita dalam game Uncharted: A Thief’s End akan sangat berpengaruh dalam filmnya.

Bagi yang belum tahu Uncharted menceritakan petualangan Nathan Drake dalam mencari harta karun berharga. Nantinya Sony akan menggarap cerita Drake muda yang diperankan oleh Tom Holland.

Film ini adalah hasil kolaborasi antara Arad dan Atlas Entertaiment Production. Film ini digarap oleh dua studio yakni Sony Pictures dan Playstation Production. Kabarnya Uncharted akan tayang pada 5 Maret 2021.

Nah gimana menurut kalian? Apakah kehadiran Antonio Banderas akan membuat Uncharted bagus?

More Stories
Most Anticipated ANIMATION Movie 2018 : part 4
%d bloggers like this: