Tom Holland Ingin Tokoh Avengers: Endgame Bergabung Di Spider-Man

spider-man

Layaknya Ryan Reynolds dalam film Deadpool, Tom Holland ingin berkontribusi lebih dari sekedar bermain peran. Tom punya segudang ide agar film terlihat lebih memuaskan penonton. Salah satu ide Tom Holland yang paling menarik adalah membidik karakter yang ada dalam Avengers: Endgame.

Mungkin Tom Holland bukan pemeran Spider-Man terbaik. Tapi ia bisa disebut yang paling mencintai berperan menjadi Peter Parker. Saat nasib film ketiga Spider-Man di Marvel Cinematic Universe terancam, Ia menjadi salah satu orang yang menjadi penengah di antara para petinggi Sony dan Disney.

Awalnya Tom Holland dan Marvel telah mengantongi nama kandidat karakter yang bisa disandingkan dengan Spider-Man dari film Avengers: Endgame. Salah duanya adalah Doctor Strange (yah, di Infinity War juga sih) dan Captain Marvel.

spider-man bertemu doctor strange

Namun dua karakter tersebut memiliki kemungkinan kecil untuk ada pada film Spider-Man terbaru. Akan terasa sulit terjadi mengingat kesibukan para aktor, terutama Benedict Cumberbatch yang sedang dalam proses penggarapan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sama seperti Benedict Cumberbatch, aktor Captain Marvel Brie Larson juga sedang menunggu kabar dari kelanjutan Captain Marvel. Dengan begitu, bisa-bisa Spider-Man akan beraksi sendirian lagi seperti saat melawan Mysterio dil film Spider-Man: Far From Home.

Kendati begitu, masih ada karakter yang nganggur, yakni Ant-Man. Meskipun interaksi antara Peter Parker dan Scott Lang terhitung minim, mereka sama-sama berada dua film Marvel Cinematic Universe paling gokil, yakni Captain America: Civil War dan Avengers: Endgame.

Jika benar, film Spider-Man 3 ini akan memperkuat chemistry kedua tokoh superhero ini. Namun berita ini hanya rumor dan teori saja. Bisa jadi bukan Ant-Man yang muncul nanti. Mungkin saja Doctor Strange akan muncul, atau tokoh-tokoh lain yang tidak akan pernah kita duga.

Rumor hanyalah rumor, namun yang bisa dipastikan hari ini adalah Spider-Man akan mulai melakukan pengambilan gambar di bulan Juli sampai November 2020. Lokasi pengambilan gambar pun sudah ditentukan. Selain dapat menebak villain dari lokasi syuting, kita juga bisa menebak superhero mana yang nantinya akan membantu Spider-Man di detik-detik akhir?

%d blogger menyukai ini: