Sony Pictures Ingin Mempertahankan Spider-Man di MCU

Hubungan Sony dan Disney kelihatannya sudah mulai membaik. Sony tampaknya masih ingin mempertahankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) lebih lama.

Jika bicara Spider-Man versi layar lebar, Sony dan Disney adalah yang paling tegang. Pasalnya logika Sony dan Disney selalu perihal pendapatan dan pembagian keuntungan. Pada Agustus silam, kedua studio ini sempat bersitegang dan hampir membuat Spider-Man kembali gagal berlanjut.

Dalam video yang diunggah The Holywood Reporter, niat Sony untuk mempertahankan Spider-Man di MCU terlihat cukup jelas.

Ketika ditanya apakah kerja sama antara Sony Pictures dan Disney bakal berlanjut setelah film ketiga Spider-Man, Bos Sony Pictures, Tom Rothman berkata, “Saya harap begitu. Saya pikir ini adalah situasi yang saling menguntungkan. Sony diuntungkan, Disney juga diuntungkan. Selain itu, kerja sama ini juga menguntungkan penggemar dan penonton.

Dari pernyataan di atas, sudah jelas Sony tampaknya memperhitungkan faktor kepuasan penggemar. Perkataan ini bak angin segar bagi para pecinta manusia laba-laba karena dapat melihat aksinya di Mavel Cinematic Universe lebih lama lagi.

Kesepakatan baru yang baru-baru ini dibuat, tampaknya akan mempermudah langkah Peter Parker dan Sony. Sebelum kesepakatan baru ini dibuat, Sony Picture kesulitan untuk menghadirkan Spider-Man di film Venom. Saat itu Disney belum setuju untuk menggabungkan Spider-Man dengan semesta buatan Sony.

Kini Spider-Man akan lebih fleksibel dan dapat hadir di berbagai semesta. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa Spider-Man akan hadir sebagai cameo di film Venom 2 kelak.

Sebelumnya di trailer Morbius, villain yang ada di Spider-Man: Homecoming juga muncul Selain itu di sana juga muncul grafiti Spider-Man juga muncul. Lalu, ada juga rumor yang mengatakan Venom dan Morbius akan tergabung ke Marvel Cinematic Universe.

Wacana ini adalah wacana yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sejak dahulu kala. Semoga saja keinginan Sony bertahan dapat berlanjut dan Disney mau berbaik hati berbagi keuntungan. Ya jika dipikir-pikir, selain menguntungkan dua perusahaan tersebut, Spider-Man juga dapat berkembang lebih leluasa.

Nah gimana menurut kalian Popins? Inikah kabar baik yang sudah kalian tunggu-tunggu?

More Stories
Desakan Penggemar Rilis Justice League Snyder Cut Berbuah Hasil
%d blogger menyukai ini: