Siapkan Turkish Delight dan Bersiaplah untuk Serial ‘Chronicles of Narnia’ Hanya di Netflix!

Buat Kamu yang lahir di tahun 90 sampai 2000-an, pasti kenal dengan salah satu cerita anak-anak populer karya C.S. Lewis, Chronicles of Narnia. Setelah tiga adaptasi film yang jadi favorit anak-anak pada masanya, kali ini giliran Netflix untuk membuat semua cerita dari 7 novel yang menceritakan kisah empat anak Inggris selama Perang Dunia II yang melarikan diri ke dunia sihir melalui lemari ajaib.

image?url=https%3A%2F%2Fpeopledotcom.files.wordpress.com%2F2018%2F10%2Fchronicles-of-narnia.jpg&w=1100&c=sc&poi=face&q=85

Dalam konferensi pers beberapa waktu yang lalu, Ted Sarandos, chief content officer Netflix menyatakan bahwa kecintaan keluarga dan anak-anak terhadap Aslan dan dunia Narnia membuat Netflix senang dapat menjadi rumah bagi mereka dalam beberapa waktu yang akan datang.

Ini bukan pertama kalinya Netflix mengadaptasi novel klasik anak-anak menjadi serial yang menyenangkan untuk ditonton. Salah satu serial adaptasi yang terus berlanjut sampai saat ini adalah A Series of Unfortunate Events karya Lemony Snicket.

Sampai saat ini belum jelas apa yang jadi kesepakatan antara Netflix dan keluarga Lewis. Yang jelas, ini bakal jadi kali pertama hak atas tujuh seri Chronicles of Narnia dipegang oleh satu perusahaan. Sangat mungkin cerita ini bakal diadaptasi jadi serial yang berjalan dalam beberapa musim.

Buku-buku Narnia sudah terjual lebih dari 100 juta kopi dan sudah diterjemahkan ke dalam lebih dari 47 bahasa. Cerita tentang dunia Narnia ini sudah diadaptasi menjadi berbagai karya seperti film, radio, dan teater. Sampai saat ini sudah ada tiga film yang dirilis, The Lion, The Witch, and The Wardrobe (2005), Prince Caspian (2008), dan Voyage of the Dawn Treader (2008). The Silver Chair sampai saat ini masih dalam proses produksi di bawah arahan Joe Johnston dan Gordon.

Seberapa excited-nya Kamu mengetahui Chronicles of Narnia bakal diadaptasi di Netflix? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

[zombify_post]

More Stories
trailer all the bright places
Trailer Film Romantis ‘All the Bright Places’ – Mungkin Kamu Butuh Tisu
%d blogger menyukai ini: