Arkham Asylum Bakal Jadi Salah Satu Latar dalam Film Terbaru Batman!

Rumah sakit jiwa paling populer di dunia, Arkham Asylum, disebut bakal menjadi latar di film terbaru The Batman. Film ini memang memancing kontroversi di antara penggemar Batman. Apakah Arkham bisa menenangkan hati penggemar?

Para penggemar Batman mendapat kabar baik dan kabar buruk sekaligus. Kabar baiknya adalah si manusia kelelewar, akan mendapat tempat lagi di layar lebar, siap beraksi mengamankan kota Gotham dari kekacauan yang disebabkan para penjahat.

Namun kabar baik ini diiringi oleh kabar buruk atas mundurnya Ben Affleck dari proyek film Batman sebagai sutradara sekaligus pemain. Akhirnya Matt Reeves mengambil alih posisi kosong tersebut dan menunjuk aktor film Twilight, Robert Pattinson sebagai aktor utamanya. Film yang diberi judul The Batman ini rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2021.

Tentu saja fans boleh merasa pesimis karena film Batman ini banyak mengganti pemain dan Sutradara yang tentu akan merubah rasa dan deliver dalam film. Seperti film-film DC sebelumnya, fans tentu boleh khawatir akan kegagalan superhero favoritnya.

Dalam film The Batman, selain kemunculan Batman beberapa karakter ikonik lain dari DC juga dimunculkan. Dari mulai Catwoman, The Riddler dan The Penguin. Namun tidak sampai situ saja, selain karakter-karakter ikonik yang bakal muncul di film ini, lokasi paling ikonik dan dark di Gotham City pun dikabarkan akan muncul di film The Batman.

Film The Batman akan menampilkan beberapa adegan yang berlatar tempat di Arkham Asylum. Buat fans, tentu tempat ini sudah familiar. Namun bagi yang belum tahu, Arkham Asylum merupakan rumah sakit jiwa di Gotham City yang menampung banyak para penjahat gila. Banyak villain ikonik Batman yang diceritakan berasal dan pernah masuk di rumah sakit jiwa ini.

Arkham Asylum bukan pertama kalinya muncul di layar lebar. Sebelumnya lokasi ini pernah muncul di film Batman Forever (1995), Batman & Robin (1997), Batman Begins (2005), Suicide Squad (2016) dan yang paling terbaru muncul di film kontroversial Joker (2019).

BACA JUGA  Iseng, Marvel "Reka Ulang" Adegan Batman Melamar Catwoman

Selain di layar lebar, bahkan tempat ini pernah menjadi latar utama dalam serial game berjudul Batman: Arkham Asylum. Tempat ini adalah tempat penting yang menunjukan sisi paling gelap Gotham City.

Berhubung film The Batman masih berada di tahap produksi. Tentu plot dan alur cerita masih dirahasikan rapat-rapat. Namun ada rumor mengatakan bahwa sang sutadara Matt Reeves akan memfokuskan film The Batman ini pada elemen detektif noir. Pemeran Batman, Robert Pattinson pun kabarnya sedang melatih dirinya bela diri jiu-jitsu untuk perannya.

Nah. Menurut kalian siapa villain yang akan muncul secara tak terduga di film The Batman? Apakah Harley Queen? Silahkan menebak-nebak karena Akrham Asylum adalah sarang villain Batman.

%d blogger menyukai ini: