4 Artis Hollywood yang “Ogah” Main Film Bareng. Emang Kenapa Sih?

Nggak semua artis Hollywood itu akur lho. Bahkan saking nggak akurnya, ada beberapa artis Hollywood yang nggak ogah main film bareng. Siapa mereka?

Film-film Hollywood selalu memberikan kesan khas tersendiri di mata penggemarnya. Dari alur cerita yang epic dan kebanyakan nggak membosankan, proses produksi yang benar-benar ‘niat,’ pemilihan artis yang tepat, sampai chemistry antar pemain yang terlihat oke.

Bicara soal chemistry antar pemain. Meski saat di film mereka terlihat kompak dan rukun satu sama lain, tapi rupanya ada juga kejadian di mana beberapa artis Hollywood akhirnya ‘ogah’ main film bareng lho.

Nah, daftar yang ada di bawah ini bakal menampilkan kepadamu sisi lain dari film Hollywood guys. Di mana antar pemainnya ternyata ada yang nggak akur. Hehehe. Yuk langsung saja!

Vin Diesel dan Dwayne Johnson

Mungkin ada yang belum tahu kalau di tahun 2016 saat syuting “The Fast and the Furious,” Dwayne Johnson pernah mengatakan kalau lawan main wanitanya di film itu humoris.

Sumber : Titiknol

Sayangnya, aktor yang baru saja merampungkan syuting “Black Adamini nggak mengatakan hal yang sebaliknya buat lawan main prianya -Vin Diesel- di film populer itu. Nah sejak saat itu, mereka jarang akting bareng lagi (bahkan di adegan apa pun).

Dalam sebuah wawancara yang pernah ia lakoni dengan Rolling Stone, Johnson bahkan menegaskan kalau mereka ‘tidak berada dalam adegan bersama’ dalam film.

Aduh nggak nyangka ya kalau mereka sebenarnya ‘perang dingin.’ Padahal akting mereka di film kompak banget lho.

Julia Roberts dan Nick Nolte

Saat pertama kali syuting film “I Love Trouble,” Julia Roberts dan Nick Nolte memang sudah tak ada kecocokan. Konon, keduanya merasa tak tahan satu salam lain.

Sumber : Nickyswift

Inilah yang membuat hubungan keduanya tak pernah hangat. Bahkan saking nggak cocoknya, mereka berdua selalu marah-marahan di tempat syuting lho. Imbasnya pun dirasakan langsung oleh staf produksi yang kewalahan.

Lanjut saat syuting selesai, perseturan antara Julia Roberts dan Nick Nolte juga masih berlanjut. Mereka masih saling melemparkan kata-kata yang nggak baik. Mereka juga berjanji nggak akan pernah kerja di satu proyek lagi.

Waduh, bisa kaya gitu ya?

George Clooney dan Russel Crowe

Ketegangan antara dua aktor populer ini terjadi saat Desember 2013. Waktu itu, Clooney mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Esquire, bawah Crowe harus minta maaf karena telah menghinanya.

Sumber : Just Jared

Nggak perlu waktu lama, Crowe pun mengirimi Clooney disk musiknya bersama dengan puisi buatannya, sebagai simbol permintaan maaf. Crowe juga menyelipkan catatan yang intinya, “Semuanya salah kutip.”

Meski sudah melayangkan permintaan maaf, tapi sampai sekarang belum ada film yang memperlihatkan mereka dalam satu scene. Nah lho.. Kenapa tuh?

Bill Murray dan Lucy Liu

Waktu syuting film “Charlie’s Angels,” Bill Murray pernah mengkritik bakat akting yang dimiliki Lucy Liu lho. Inilah yang menyebabkan kemarahan Liu langsung memuncak.

Sumber : CNN Indonesia

Sejak saat itu, hubungan mereka berdua nggak pernah membaik. Bahkan dalam film sekuelnya, “Charlie’s Angels: Full Throttle,” Murray nggak bergabung lagi. Ia pun digantikan dengan aktor Bernie Mac.

%d blogger menyukai ini: