Resmi, Dwayne Johnson Umumkan Syuting Film Black Adam Selesai!

Para penggemar superhero kini sedang ramai membicarakan serial Loki. Tanpa disadari, DCEU kini telah bersiap untuk memasuki arena dan bersaing dengan Marvel Studios. Terbaru, syuting film superhero Black Adam kabarnya telah selesai.

Seperti kita tahu, film Black Adam adalah salah satu film dari DCEU yang telah lama dinantikan oleh para penggemar. Ada banyak teori dan spekulasi yang dikabarkan akan muncul dalam film ini. Dari mulai villain Intergang sampai kemunculan tim Justice Society.

Kabar terbaru yang menyebut syuting film Black Adam telah selesai diumumkan oleh sang tokoh utama, Dwayne Johnson. Lewat beberapa akun media sosialnya, mantan pemain WWE tersebut mengumumkan rampungnya proses produksi film yang ia bintangi.

Lewat video yang diunggah tersebut, kita bisa melihat kalau pihak Warner Bros telah menyelesaikan proses syuting film mereka. Sebagai informasi, film Black Adam sendiri telah memulai proses syuting sejak tanggal 19 bulan April 2021 lalu.

Mengiringi unggahan tersebut, Dwayne Johnson juga mengucapkan terimakasih kepada lebih dari 1000 kru yang turut terlibat dalam proyek film Black Adam. Setelah rampung, secara resmi film ini akan memulai proses pasca-produksi dan kita akan segera melihat trailernya dalam waktu dekat.

Kendala Sampai Tanggal Rilis

Black Adam sendiri menjadi salah satu film Warner Bros yang menjadi korban pandemi Covid-19. Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini beberapa kali mengganti tanggal syuting dan tanggal perilisan filmnya.

Setelah menyelesaikan proses produksi, Warner Bros secara resmi telah menetapkan tanggal perilisan film ini. Kabarnya, Black Adam akan tayang mulai tanggal 29 Juli 2022 mendatang. Seperti kita tahu, proses pasca-produksi film ini akan memakan waktu lama.

Selain Dwayne Johnson, film ini juga dibintangi sejumlah aktor-aktor terkenal. Beberapa di antaranya bahkan memerankan karakter superhero yang berasal dari komik DC. Beberapa aktor tersebut antara lain Noah Centineo, Aldis Hodge, Sarah Shahi, Quintessa Swindell dan Price Bosnan. Mereka akan membintangi sejumpah superhero yang tergabung dalam Justice Society.

Terlepas dari itu, proses syuting film Black Adam semestinya dilakukan pada bulan Juli 2020 lalu. Sayang, proses ini terkendala karena pandemi yang mengganas. Secara terpaksa, film ini harus memundurkan sampai situasi yang dianggap aman. Jika sesuai jadwal, mungkin tahun ini kita bisa menyaksikan film Black Adam tahun ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menonton film superhero asal DC ini? Oiya, jangan lupa pantengin terus Popculture.id untuk berita terbaru dari Black Adam dan trailernya yang segera datang!

More Stories
8 Villain Marvel Tanpa Kekuatan Super Ini Tetap Berbahaya. Siapa Aja?
%d bloggers like this: