Bintang Serial Cobra Kai, Xolo Mariduena Akan Bintangi Film Blue Beetle?

Di tengah dominasi Marvel Cinematic Universe, DC bergerak secara perlahan tapi pasti. Setelah fokus pada film Batgirl, kali ini DC kabarnya telah menemukan aktor baru untuk film superhero mereka, Blue Beetle. Diketahui, DC tengah mendekati aktor Xolo Mariduena untuk beperan dalam film Blue Beetle.

Seperti kita tahu, ada banyak film DC yang sedang dalam tahap pengembangan. Hal ini dilakukan demi mengatasi dominasi dari pesaingnya, Marvel. Sekarang, mereka telah melangkah ke tahap yang lebih serius dengan mulai membidik aktor-aktor muda yang berpotensi untuk memerankan tokoh-tokoh superhero mereka.

Setelah menemukan aktris untuk memerankan tokoh Batgirl, kini DC tengah membidik bintang serial Cobra Kai, Xolo Mariduena untuk membintangi film superhero baru mereka, Blue Beetle. Warner Bros sepertinya tertarik untuk menjadikan sang bintang sebagai tokoh utama dari Blue Beetle sendiri.

Warner Bros. beserta DC Films sedang berusaha untuk membangun DC Extended Universe yang baru. Ide-ide lama mereka yang cukup penting seperti Cyborg dan sosok New Gods sementara atau bahkan ditinggalkan sepenuhnya. Kini mereka berusaha membangun semesta yang seutuhnya baru.

Xolo Mariduena Dianggap Cocok Memerankan Blue Beetle

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Blue Beetle adalah salah satu proyek DCEU yang berkembang cepat dan signifikan. Diketahui pula kalau film Blue Beetle ini kemungkinan besar tayang lewat kanal HBO Max. Blue Beetle akan memperkenalkan pada kita sosok Jaime Reyes, seorang remaja latin yang diberkahi sebuah kekuatan super.

Sebelum membidik sang aktor, Warner dan DC telah memastikan kalau film ini akan digarap oleh sutradara Angel Manuel Soto, sutradara asal Puerto Rico yang terkenal karena filmnya Charm City Kings.

Menurut sumber, kini Warner Bros. dan DC Films sedang berada dalam tahap pembicaraan dan negosiasi dengan Xolo Mariduena untuk memerankan Jaime Reyes. Dipilihnya sang aktor tentu masuk akal mengingat Xolo adalah aktor yang berdarah latin dan familiar dengan kehidupan mereka.

Buat kamu yang mungkin lupa, Xolo Mariduena adalah salah satu aktor yang berperan dalam film cult classic, Karate Kid dan serial Cobra Kai. Dalam waralaba tersebut, Xolo berperan sebagai Miguel Diaz. Dengan pengalaman ini, wajar kalau DC tertarik menggunakan kemampuan Mariduena.

BACA JUGA  Nama Semesta DCEU Telah Diresmikan Warner Bros

Terlepas dari itu, masih belum ada informasi lanjutan mengenai hal ini. Belum ada juga kesepakatan atau konfirmasi dari sang aktor. Satu hal yang bisa dipastikan, berita ini semakin mendekatkan Mariduena dengan peran Blue Beetle nantinya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian setuju kalau sosok Jaime Reyes diperankan oleh Xolo Mariduena? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: