5 Artis Hollywood yang Tidak Suka “Banget” Sama Film Marvel

Di balik kerennya film-film Marvel, ternyata ada juga beberapa artis Hollywood yang tidak suka dengan Film Marvel lho. Siapa saja mereka?

Suka atau nggak suka sama suatu hal memang wajar manusiawi. Kita nggak bisa memaksakan kesukaan kita ke orang lain, begitu pun juga sebaliknya.

Hal tersebut juga sering dirasakan oleh artis-artis Hollywood. Beberapa artis Hollywood yang ada dalam artikel ini ‘terang-terangan’ mengatakan ketidaksukaan mereka dengan film-film besutan Marvel.

Wah, siapa saja artis Hollywood yang tidak suka dengan film Marvel? Cus, kita lihat mereka!

Jason Statham

Aktor yang satu ini jelas nggak perlu lagi diragukan bakat aktingnya. Boleh dibilang, Jason Statham ini adalah aktor spesialis film laga. Bahkan aktor yang satu ini kerap melakoni adegan berbahaya tanpa stuntman lho. Salah satu filmnya yang paling terkenal adalah “Fast & Furious: Hobbs & Shaw.”

Sumber : Posters

Dikutip dari reporter Hollywood, aktor yang satu ini rupanya pernah bilang kalau neneknya pun bisa main dalam fitur superhero Marvel. Kenapa? Karena mayoritas adegan di film ini pakai green screen dan stuntman.

Waduh, savage banget ya. Hehehe!

Emily Blunt

Pemeran “Jungle Cruise” ini pernah menunjukkan ketidaksukaannya dengan film Marvel lho. Bahkan ternyata sebelum karakter Black Widow diperankan oleh Scarlett Johanson, Marvel lebih dulu menawari kontrak tersebut ke Emily Blunt.

Sumber : Popbela

Sayangnya Emily Blunt menolak tawaran tersebut. Pasalnya ia nggak suka sama film berbau superhero. Walau pun begitu, Emily Blunt mengatakan kalau dia suka dengan film “Iron Man.”

Wah jadi penasaran, kira-kira bakal seperti apa Black Widow kalau diperankan Emily Blunt ya?

Simon Pegg

Kalau aktor yang satu ini punya anggapan yang berbeda tentang film superhero (yah walau pun intinya dia juga nggak suka sama film superhero sih).

Sumber : IMDb

Simon Pegg mengatakan kalau film superhero terlalu kekanak-kanakan. Ia juga menambahkan kalau film superhero nggak sesuai dengan isu dan konflik yang sebenarnya tengah terjadi.

Dalam sebuah wawancara dengan radio “Time,” Simon Pegg mengatakan, “Sebenarnya yang penonton lihat itu adalah Hulk yang tengah menghajar robot di bioskop.”

BACA JUGA  Deadpool dalam Kostum Pink-nya Untuk Kampanye Melawan Kanker

Jodie Foster

Komentar pedas soal film Marvel juga dilayangkan oleh pemeran film “The Silence of the Lambs,” Jodie Foster. Dilansir dari Deadline, aktris senior ini pernah membandingkan film Marvel dengan pengeboran minyak oleh ilmuwan yang merusak Bumi.

Sumber : BBC

Lebih jelasnya, Jodie Foster ternyata menganggap kalau film-film Marvel sama saja dengan merusak dunia sinema (hm, sebelas dua belas sama Jason Statham nih sepertinya).

Martin Scorsese

Buat kamu yang belum tahu, Martin Scorsese adalah salah satu sutradara kondang di dunia. Dilansir dari IndieWire, ia pernah mengatakan kalau film Marvel seperti taman bermain anak-anak.

Sumber : Movieden

Martin Scorsese juga menambahkan kalau film Marvel nggak punya nilai emosional yang seharusnya ada di dunia sinema. Sayangnya, nggak sedikit netizen yang kecewa dengan komentar sutradara ini lho.

%d blogger menyukai ini: