Pemeran Venom Topi No Way Home, Sang Symbiote Muncul Dalam Film?

Nggak terasa kita semakin dekat dengan perilisan film teranyar Spider-Man: No Way Home. Semakin dekat dengan perilisannya, teori soal film ini justru semakin brutal. Kini ada kabar kalau sosok Venom akan muncul di film No Way Home. Ini jadi teori baru mengingat sebelumnya nggak ada clue yang menyeret nama Venom sama sekali.

Setelah trailer film Spider-Man: No Way Home dirilis, banyak penggemar yang yakin kalau film tersebut akan menampilkan Spider-Man versi Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Hal ini ditandakan dengan kemunculan para villain dalam trailernya yang merupakan anggota Sinister Six.

Di antara banyaknya villain Spider-Man yang pernah muncul di layar lebar, sosok Venom nggak pernah disebut sama sekali. Hal ini wajar mengingat Venom kini punya filmnya sendiri yang muncul di Sony Spider-Man Universe. Ya singkatnya beda semesta jadi nggak mungkin muncul di satu film.

Seiring waktu berlalu, terungkap bahwa ternyata film Venom dan No Way Home sepertinya akan punya hubungan. Semakin dekat dengan perilisan film Venom: Let There Be Carnage, sang sutradara terus membahas soal kemungkinan pertemuan antara Venom dan Peter Parker. Tentu saja hal ini membuat gempar para penggemar.

Tom Hardy Kedapatan Pakai Topi Khusus Crew Spider-Man: No Way Home

Teori soal kemunculan Venom di film No Way Home semakin menguat. Hal ini dikarenakan tersebarnya sebuah foto yang memperlihatkan Tom Hardy yang memakai topi Spider-Man: No Way Home. Tentu saja foto tersebut jadi misteri dan menimbulkan pertanyaan dan spekulasi di antara para penggemarnya.

Foto Tom Hardy tersebut pertama kali diunggah oleh sutradara Lin Oeding lewat laman Instagram pribadinya. Karena meninggalkan kehebohan, Oeding kemudian menghapus foto tersebut. Beruntung foto tersebut sempat diamankan oleh para penggemar dan kemudian dibagikan ulang.

Menurut salah satu akun penggemar di Instagram, topi yang digunakan oleh Tom Hardy adalah topi khusus yang diberikan pada mereka yang terlibat dalam penggarapan film Spider-Man: No Way Home. Keterangan tersebut jadi pertanda yang dipercayai oleh penggemarnya.

Setelah mengumpulkan beragam rumor kita bisa mengambil dua pertanyaan. Apakah Venom yang akan muncul di film Spider-Man: No Way Home ataukah Spider-Man yang akan muncul di film Venom yang akan datang?

Meski begitu, kita masih belum bisa memastikan rumor ini. Kita jangan terlalu percaya pada teori para penggemar. Akhir kata, kita hanya bisa memastikan dua rumor tersebut setelah film tersebut benar-benar dirilis. Duh, gasabar!

More Stories
Yuk Lihat Trailer ‘Pokemon the Movie: The Power of Us’ !
%d blogger menyukai ini: