Asa Isayama di Musim Ketiga ‘Attack On Titan’. Segera Rilis!

Ada banyak anime yang emang pantas dibuat sampai banyak musim tapi nggak sedikit juga anime yang nggak perlu lagi ceritanya. Contohnya Dragon Ball yang nggak pernah bikin penonton bosen, juga anime baru seperti My Hero Academia.

Tentu aja Attack on Titan masuk daftar anime yang punya hype yang cukup tinggi. Inilah yang membuat Hajime Isayama dan timnya mengumumkan apa yang dia harapkan di musim ketiga anime ini.

Beberapa bulan lagi, Attack on Titan bakal kembali lagi ke layar TV untuk musim ketiganya di musim panas ini. Tentunya setelah rilisnya versi Blu-Ray untuk season kedunya baru-baru ini.

Boxset ini berisi interview tim Attack on Titan. Nah, di sinilah Isayama menjelaskan apa yang dia harapin untuk musim ketiga serial anime ini.

Isayama menjelaskan perasaan kecewa yang dia rasakan saat menulis Volume 12. Harapannya sih, di musim ketiga yang sedang dibuat ini, dia punya kesempatan buat menghapus menyesalan itu dan menggantianya dengan sesuatu yang bisa dibanggakan.

Buat Kamu yang familiar sama versi manganya, season 3 Attack on Titan bakal menyesuaikan dengan manga yang ditulis Isayama. Episode barunya bakal menghadirkan ‘Uprising” arc to life, dan kisah-kisah menegangkan yang penuh aksi. Sebagian besar konfliknya berasal darai masalah politik yang akhirnya terkuak. Tentunya ini bukan pertanda yang baik buat Eren dan Jaeger.

Jadi penasaran gimana kerennya Attack on Titan musim ketiga nantinya kan? Stay tune ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Blizzard Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Overwatch dengan Video Stop-Motion
%d blogger menyukai ini: