Pacific Rim Uprising Gak Greget Tanpa Guillermo del Toro

Source : Trailer 2 Pasific Rim Uprising

Udah nggak sabar menunggu sekuel Pacific Rim yang baru? Well, sebelum Kamu menontonnya, nggak ada salahnya baca review ini.

Tenang aja, artikel ini spoiler free kok.

Beberapa orang — apalagi fans berat film aslinya — pasti tahu kalau Pacific Rim Uprising jadi film yang nggak disutradarai oleh Guillermo de Toro. Dia memberikan kepercayaan pada Steven S. DeKnight yang kelihatan berpengalaman demi menyelesaikan The Shape of Water. Emang sih proyek kecilnya itu membuatnya memborong empat piala Oscar, tapi kesuksesan yang sama nggak berlaku buat Pacific Rim Uprising.

Film ini lebih berfokus pada karakter John Boyega dan aksi-aksi heroiknya yang jadi favorit penonton. Diceritakan kalau teknologi robot Jaeger ini digunakan untuk memburu kriminal kelas teri. Sayangnya, Kaiju yang dikira udah mati sepuluh tahun yang lalu, ternyata muncul lagi bersama dengan “teman-teman mecha”-nya yang lebih mengerikan.

DeKnight emang ngerti banget gimana mengarahkan aktor dan aktrisnya untuk berperan sesuai dengan selera penonton. Sayangnya, beberapa momen yang seharusnya bisa terlihat memukau, eh malah nggak ada gregetnya.

pacific-rim-uprising-e1521434635492.jpg?w=780

Salah satu adegan yang agak ‘memble’ adalah adegan pertarungan epik antara Boyega dan Kaiju yang dibuat ala-ala “The Great Wave Off Kanagawa” yang berakhir dengan kegagalan. Juga scoring untuk isian film yang dibuat oleh composer “Game of Thrones” yang bahkan nggak keluar feel-nya.

Hmm, kenapa ya dengan craftmanship Pacific Rim kali ini?

Tapi sebagai gantinya, Gipsy Avenger dan teman-teman robotnya memberi aksi berantem yang cepat, padat, dan terlihat keren.

john-boyega-in-jaeger-armor-in-pacific-rim-uprising-e1521434569479.jpg?w=780

Gimana pendapatmu? Apa Kamu akan tetap menonton Pacific Rim Uprising?

[zombify_post]

More Stories
Lagi Senggang, Tom Hardy Nunjukin Film Set Venom
%d bloggers like this: