Terbongkar, Avatar 2 Akan Munculkan Dunia Bawah Air Pandora

Beberapa waktu lalu tim produksi Avatar 2 telah sampai ke Selandia Baru. Proses produksi film fantasy ini sudah dimulai kembali. Dan beberapa waktu lalu produser Avatar 2 Jon Landau memperlihatkan potret produksi dalam air. Sepertinya Avatar 2 akan memunculkan makhluk bawah air Pandora.

Di laman Instagram pribadinya Jon Landau secara teratur mengunggah fofo-foto yang sudah diatur dari film lanjutan sutraadara James Cameron. Dalam satu unggahan sepertinya Avatar 2 akan memunculkan kehidupan bawah air planet Pandora.

Dari banyaknya gambar yang diunggah Jon Landau kebanyakan foto memperlihatkan orang yang berdiri di dalam panggung suara di sekitar kolam. Namun kali ini Landau mempublikasikan foto hasil tangkapan Avatar 2 dari salah satu aktor yang benar tenggalam dalam air.

Foto hasil shooting tersebut memberikan petunjuk spesifik untuk plot Avatar 2 nanti. Singkatnya foto tersebut membocorkan sedikit apa yang akan kita lihat nanti saat film tersebut tayang di akhir tahun depan.

Melansir Slashfilms, satu diantara aktor dalam film Avatar 2 Dalton sepertinya sedang menyegarkan karakternya. Seperti kita tahu aktor berbakat asal Inggris ini pernah bermain di film Goliath, Ready Player One dan Uncharted 4: A Thief’s End. Nah di sini dia berperan sebagai Lo’ak, putra kedua dari karakter Jake Sully dan Neytiri yang diperankan Sam Worthington dan Zoe Saldana.

Ya sebenarnya gambar tersebut bukan hal baru. Pasalnya kita tahu sekuel Avatar memang banyak terjadi di bawah laut Pandora. Namun foto tersebut mempertegas bahwa karakter Na’vi nggak akan berenang sendirian.

Ia akan ditemani oleh Lo’ak yang sedang mengendarai makhluk laut besar pandora. Atau mungkin terbang di belakang Banshee untuk berenang ke permukaan. Singkatnya film Avatar 2 akan memberikan banyak kejutan sebab. Pasalnya dilihat dari proses produksinya saja film ini sepertinya nggak main-main.

Bagi kamu yang penasaran catat bahwa Avatar 2 saat ini dijadwalkan tiba di bioskop pada tanggal 27 Desember 2021.

Latest Reviews

More Stories
MUI Hampir Masuk ke Paguyuban Anti Pop Culture Dengan Mengeluarkan Fatwa Haram Pada Netflix
%d blogger menyukai ini: