Nintendo Luncurkan Game MOBA Pokemon Unite

Pokemon adalah franchise yang besar dan diminati banyak kalangan. Produknya meliputi layar lebar, game, sampai film animasi. Kali ini penggemar Pokemon dihadiahi game baru yang berbeda yakni gim berjudul Pokemon Unite.

Game Pokemon Unite adalah gim unik keluaran Nintendo. kalau biasanya game Pokemon bernuansa RPG kali ini Pokemon Unite akan memiliki gameplay seperti Dota, Mobile Legends dan League of Legends.

Jadinya, Pokemon Unite adalah gim Multiplayer Online Battle Arena alias MOBA. Ini menjadikan Pokemon Unite sebagai game pokemon MOBA yang pernah dirilis oleh Nintedo.

Game Pokemon Unite bekerja sama dengan Timi Studios mili perusahaan Tencent. Perusaan ini dikenal karena mengurus game seperti Arena of Valor dan Call of Duty: Mobile.

Saat diwawancarai, Presiden Pokemon Company Tsunekazu Ishihara menyebut bahwa gim Pokemon Unite akan mengutamakan kerja sama tim dengan gameplay yang kooperatif. Perilisan game ini dilakukan dalam acara Pokemon Present yang dilaksanakan tanggal 24 Juni 2020 secara virtual.

Game ini juga memiliki tampilan memanjang secara horizontal dengan dua sisi. Sisi pertama diberlakukan untuk melihat tim teman dan sisi lainnya dilakukan untuk memperlihatkan sisi lawan.

Berbeda dengan game MOBA lain, dalam Pokemon Unite kamu akan diperintahkan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya hingga melebihi tim lawan. Namun hal ini dibatasi oleh waktu.

Selain bisa melawan karakter musuh secara langsung, pemain juga bisa melawan dan menangkap pokemon liar yang berjalan di sekitar arena. Menariknya pokemon akan bisa berevolusi setelah naik level dan mempelajari serangan baru.

Berbicara serangan, pemain akan memiliki 2 jenis serangan dalam game ini. Pertama adalah serangan jarak dekat. Lalu ada serangan jarak jauh dan serangan unik bernama Pokemon Moves.

Nah, jika kamu kalah dalam game ini kamu akan dapat segera kembali ke menu utama dan mulai permainan baru. Intinya game ini akan bergantung pada poin yang kamu dapatkan dalam game.

Rencananya game ini akan dirilis secara gratis di beberapa platform antara lain Nintendo Switch, Andorid dan iOS.

Latest Reviews

More Stories
Justice League Ga Sesuai Harapan, Jake Gyllenhaal Dirumorkan Gantiin Batfleck
%d blogger menyukai ini: