Gal Gadot Sebut Wonder Woman 1984 Gak Akan Berasa Sekuel

Jika ada film superhero yang nasibnya mengenaskan, jawabannya adalah Wonder Woman 1984. Studio Warner Bros lagi dan lagi mengundur jadwal tayang film ini. Sebelumnya Wonder Woman 1984 yang katanya sekuel film pertama akan tayang 14 Agustus 2020. Karena virus corona film ini akan tayang Oktober 2020.

Tapi ternyata film Wonder Woman 1984 yang ditunggu penggemar bukanlah sekuel film pertamanya yang tayang pada 2017 silam. Hal ini sebutkan langsung oleh pemeran Diana Prince, Gal Gadot.

Kerugian dari diundurnya sebuah film adalah bocornya informasi dan detail film. Beberapa waktu lalu detail soal villain Cheetah sedikit terungkap. Hal ini cukup mengherankan pasalnya sang sutradara Patty Jenkins nggak pernah membahas soal Cheetah.

Kembali lagi pada informasi terbaru Wonder Woman 1984, Gal Gadot menyampaikan informasi tersebut dalam sebuah wawancara. Seperti dilaporkan GamesRadar, Gal Gadot menyebut dengan tegas bahwa film terbarunya nanti bukanlah sebuah sekuel.

Ia mengatakan bahwa alasan film ini bukan sekuel karena timeline cerita yang terlampau jauh. Seperti kita tahu film pertamanya berlatar perang dunia pertama pada tahun 1918. Cerita dalam film terbaru nanti memang berdiri sendiri. Satu-satunya hal lama yang dibawa pada film baru ini adalah karakter Steve Trevor.

Singkatnya film ini akan menampilkan cerita yang baru, zaman yang berbeda karakter yang berbeda dunia yang baru. Atas dasar ini sepertinya film pertama Wonder Woman nggak akan berpengaruh banyak pada jalan cerita Wonder Woman 1984.

Terakhir Gal Gadot juga menyampaikan bahwa sosok Diana akan berbeda dengan Diana di film pertamanya. Sang pahlawan super nggak akan senaif dulu. Wonder Woman akan lebih bijak, lebih dewasa dan mengalami perkembangan pesat.

Nah itu dia informasi baru tentang Wonder Woman 1984. Menurut kalian, apakah kebocoran informasi ini nggak disengaja atau memang strategi marketing? Mengingat film ini akan berpengaruh besar pada jalan cerita semesta DCEU Hmm~

Latest Reviews

More Stories
chris hemsworth chris pratt
Chris Pratt Beri Komentar Soal Thor Dalam Guardian of the Galaxy 3
%d blogger menyukai ini: