Avatar: The Last Airbender Akan Tayang Di Netflix

Netflix nggak berhenti memberi kejutan pada para pelanggan setianya. Kini ada berita bahwa serial Avatar: The Last Airbender akan tayang di Netflix AS pada tanggal 15 Mei 2020.

Diluncurkannya kembali Avatar: The Last Airbender di Netflix karena Avatar sedang merayakan hari jadinya ke-15 sebagai seri animasi terhebat sepanjang masa. Avatar: The Last Airbender pertama kali tayang pada tahun 2005 di Nickolodeon. Nah buat kalian yang belum pernah nonton atau kalian yang ingin bernostalgia, kini adalah waktu yang tepat!

Dilansir dari Slashfilms, Avatar: The Last Airbender di Netflix ini memang sengaja dikembangkan dan mendapat remake dari sang kreator aslinya yakni Michael DiMartino dan Bryan Konietzko. Rencananya Avatar akan menayangkan 3 season dan mulai pada 15 Mei 2020.

Oiya selain di Amerika Serikat, Avatar juga dapat dinikmati di Kanada, Australia, Meksiko dan Amerika Latin. Belum ada kabar tentang penayangan di luar wilayah yang disebutkan. Namun berdoa saja semoga kita yang berada di Indonesia juga dapat menikmati serial animasi legendaris ini. Amin banget!

Sejak pertama ditayangkan dari 2005 sampai 2008, animasi Avatar: The Last Airbender mendapat pujian kritis dari para kritikus dan memiliki fanbase setiap dan kuat sampai hari ini. Yup cerita tentang pengendalian empat elemen bumi, yakni air, bumi, api dan udara ini memang sangat ciamik. Baik dari segi drama cinta, petualngan dan pertarungannya. Wajar saja banyak orang yang berkeinginan menonton ulang petualangan si botak Aang.

Selain dari segi konsep cerita, Avatar The Last Airbender memang memiliki karakter-karakter kuat sekaligus ikonik. Bahkan karakter-karakter dalam serial ini sangat berimbang dan mendekati sempurna. Kita nggak akan bisa menjudge atau hanya mengidolakan satu karakter saja, sebab setiap karakter memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing.

Bahkan saking kerennya serial ini, kita sempat melihat film live action Avatar ini yang tentu saja hancur-hancuran. Nah sang pencipta seri Michael DiMartion dan Bryan Konietzo juga nggak puas jika cerita mereka hanya berakhir di kemenangan Avatar Aang.

Pada tahun 2012, mereka membuat sekuel yang berjudul Avatar: The Legend of Korra. Dan serial ini nggak kalah keren dari Avatar: The Last Airbender. Meksipun secara cerita nggak sekuat serial pendahulunya. Ya mungkins setelah kalian menonton Avatar: The Last Airbender, kalian akan terpacu untuk menonton The Legend of Korra.

Nah gimana menurut kalian Popins? Kita berdoa saja semoga serial animasi Avatar The Last Airbender ini akan tayang juga di Netflix Indonesia, sebab kita kangen sama “Appa, Yip-yip”!

Yuk, lanjut baca
Peyton Reed dan Robert Rodriguez Jadi Sutradara Baru Serial The Mandalorian
%d blogger menyukai ini: