Sutradara Train To Busan Akan Garap Serial Netflix Terbaru “Hellbound”

Dengan adanya pandemi corona, pemasukan perusahaan Netflix meningkat tajam. Kini perusahaan streaming ini sedang gencar membuat serial atau film adaptasi dari cerita komik atau novel. Nah, baru-baru ini sutradara Train To Busan ditunjuk oleh Netflix untuk menggarap serial thriller terbaru mereka berjudul Hellbound.

Penunjukan sutradara Train To Busan, Yeon Sang-ho oleh Netflix ternyata nggak sembarangan. Seperti yang kita tahu, Yeon Sang-ho memang kerap menggarap film-film bergenre horor, misteri atau thriller. Puncaknya film Train To Busan membawanya memenangkan penghargaan sutradara terbaik dalam ajang BaekSang Art Awards 2017.

Terlepas dari itu Yeon Sang-ho juga memang kerap bersinggungan dengan Netflix. Ia bahkan pernah menggarap film-film horor seperti Psycokinesis dan Train To Busan yang bisa kalian tonton di Netflix. Selain itu juga ia sedang menggarap film Peninsula, sekuel dari Train To Busan.

Sebelum mendapat proyek Hellbound, ia baru menyelesaikan penggarapan serial The Cursed yang dapat kalian tonton di platform streaming Viu. Nah gimana, memang Yeon Sang-ho ini spesialis horrornya Korea dan Netflix emang pas menunjuk doi untuk menggarap serial horor atau thriller

Serial yang dipercayakan pada Yeon Sang-ho ini adalah serial bergenre thriller hasil dari adaptasi webtoon berjudul The Hell karya Choi Gyu-seok, yang juga merangkap sebagai penulis naskah nantinya.

Komik Choi Gyu-seok juga bukan pertama kali difilmkan, pada tahun 2015 webcomicnya berjudul Songgot juga dijadikan serial televisi Awl dan disutradarai oleh Kim Suk-yoon. Nah kebayang kan bakal kaya gimana kolaborasi antara spesialis komik horor dan film horor ini?

Dilansir dari Korea Times, serial Hellbound akan mengisahkan kehadiran makhluk gaib ke kehidupan nyata dan menyeret orang-orang untuk masuk ke dalam neraka. Dan hal tersebut memicu munculnya kelompok agama baru yang menyebut kejadian tersebut adalah kehendak tuhan.

Serial ini akan memiliki jalan cerita menegangkan karena memadukan unsur thriller dan survival. Dalam film ini kelak akan ada sekelompok orang yang mencoba bertahan hidup di tengah kekacauan sosial yang besar. Ya nantinya serial Hellbound ini bisa kita tonton di Netflix.

Nah belum ada detail khusus tentang tanggal penayangan serial ini. Semoga saja penggarapannya akan cepat dan segera dapat kita nikmati di Netflix. Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah serial ini akan menjanjikan?

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
6 Film Ini Menceritakan Kisah G30S/PKI Dari Beragam Sudut
%d blogger menyukai ini: