One Piece Chapter 978: Perkenalan Pasukan Kaido

one piece chapter 978

Yo Nakama! Kembali lagi nih di konten review One Piece. Kali ini kita bakal bahas hal-hal penting di One Piece chapter 978. Ada beberapa hal yang menarik dan mesti dibahas nih. Udah pada baca kan?

Pada One Piece chapter 977, kita diperlihatkan strategi aliansi topi jerami untuk menyerang Onighasima. Selain itu kita juga diperlihatkan peta markas Kaido serta kedatangan The Flying Six. Yang lebih menarik kita juga melihat ada misteri anak dari Kaido.

Nah di One Piece chapter 987, kini kita melihat tim aliansi telah mulai memasuki pintu gerbang Onighasima setelah Ussop melumpuhkan tiga penjaga. Seperti dalam strategi Law dan beberapa tim samurai melaju lewat pintu belakang Onighasima. Ternyata Onighasima adalah pulau yang besar dan memiliki lorong panjang. Untuk sampai ke tempat Kaido, pasuka aliansi mesti melewati satu jalan lurus.

Menariknya, untuk mengelabui musuh tim aliansi kini mulai bergerak dengan menggunakan kekuatan Kinemon yang dapat merubah penampilan. Walhasil tim aliansi kini telah terlihat seperti bajak laut beast. Selain itu prediksi tentang perang besar-besaran juga sepertinya akan terjadi. Sebab kita melihat para samurai menghancurkan kapalnya, menunjukan tekad bertarung sampai mati.

Di sisi lain kita diperlihatkan sitasi di istana Kaido, dimana kita melihat Strachmen Apoo yang sedang memainkan musik dan Queen yang sedang mabuk memperkenalkan para petarung dan kekuatan terbaik dari bajak laut Beast.

Pertama kita melihat pasukan bajak laut Beast yang terbagi menjadi tiga kelompok, yakni Waiters, para pasukan yang menunggu untuk memakan buah SMILE, lalu ada Pleasures, kelompok yang memakan buah SMILE dan gagal serta para Gifters, pasukan Kaido yang telah memakan buah SMILE.

Sepertinya pertarungan di Onighasima akan spesifik, mengetahui kita diperkenalkan dengan kelompok-kelompok di antara masing-masing kubu. Bisa jadi para samurai akan melawan Waiters dan Pleasures dan suku Mink akan melawan para Gifters.

Selain itu kita juga diperkenalkan dengan kelompok Shinuchi, yakni para Gifters elit, komandan yang memimpin ketiga pasukan yang telah disebutkan tadi. Dan yang lebih menarik adalah perkenalan para petinggi bajak laut beast Tobi Rappo alias The Flying Six

tobi roppo

Jika sebelumnya kita hanya mengenal X Drake dan Page One, kini kita tahu seluruh anggota The Flying Six. Empat anggota lain adalah perempuan bernama Uruti, laki-laki misteris bernama Who’s Who, perempuan berbadan besar Black Maria dan Sasaki. Kelihatannya mereka kurang akur satu sama lain.

BACA JUGA  Haki, Kekuatan Misterius dalam Serial One Piece

Nah melihat pola ini, sepertinya para alinsi akan sedikit kesulitan. Pasalnya selain pasukan Kaido, mereka juga diperkuat oleh para samurai Orochi dan kedatangan anak-anak Big Mom. Dan jika melihat komposisi petarung, jelas aliansi Topi Jerami nggak akan mungkin menang kecuali ada keajaiban yang turun.

Nah itu dia beberapa hal penting dalam One Piece chapter 978. Gimana menurut kalian Nakama, apakah tim aliansi sanggup melawan komposisi kekuatan bajak laut beast, bajak laut big mom dan para samurai Orochi?

%d blogger menyukai ini: