Avengers: Infinity War, Dr. Strange Menyebabkan Captain Marvel Kembali?

Sekuel terbaru dari Avengers, Infinity War meninggalkan banyak pertanyaan buat fansnya. Apalagi setelah melihat Thanos yang berhasil melenyapkan separuh manusia di alam semesta.

Nah, salah satu pertanyaan yang selalu diperdebatkan adalah, apa alasan Dr. Stranger memberikan time stone ke Thanos. Sebuah teori baru menunjukkan kalau Dr. Strange melakukan hal itu untuk Captain Marvel.

Teori ini cukup menarik. WamsyTheOneAndOnly, salah satu Reddit user mengungkapkan saat Dr. Strange menyelesaikan meditasinya dan memberi tahu Iron Man tentang semua masa depan yang baru dilihatnya, dengan jelas Dr. Strange bilang kalau aksi yang bakal dia lakukan menjadi satu-satunya cara buat menyelamatkan alam semesta.

Teorinya menyatakan kalau Avengers mau menang, harus ada beberapa kartu yang harus disiapkan, dan itu berarti kembali ke masa lalu. Teori ini percaya kalau Dr. Strange bakal muncul di film Captain Marvel dan mengingatkan Nick Fury buat selalu membawa pager-nya untuk menguhubungi Captain Marvel sewaktu-waktu. Inilah yang membuat Captain Marvel kembali ke bumi di saat yang tepat.

Ini juga menjelaskan kenapa di Captain America: The Winter Soldier, salah satu agen Hydra mengatakan kalau Stephen Strage adalah musuh. Tentunya karena mereka pernah bertemu di masa lalu dan Fury memasukkannya sebagai salah satu sekutu di database.

Kalau Kamu ingat, Nick Fury nggak terlihat kaget saat Maria Hill berubah menjadi debu. Tentu aja karena Dr. Strange udah memperingatkan Nick Fury di masa lalu. Sayangnya, Dr. Strange nggak tahu kalau dia menjadi salah satu yang nggak selamat dari aksi Thanos.

Meskipun ini cuma teori, tapi cukup menjawab rasa penasaran fans tentang ending Avengers: Infiniy War. Juga membuat makin penasaran dengan film Captain Marvel dan Avengers 4 yang rilis tahun depan.

Apa pendapatmu soal teori ini? Kalau punya teori lainnya soal Avengers: Infinity War, boleh di share di kolom komentar ya!

Doctor-Strange-captain-marvel-avengers-4-968293.jpg?r=1527880770773

avengers-infinity-war-marvel-cinematic-universe-infinity-stones-thanos-infinity-gauntlet.jpg

[zombify_post]

BACA JUGA  Loki Episode 6: Akhir Brilian yang Penting Sebagai Awal Baru MCU
%d blogger menyukai ini: