Mari Mampir Resto Baru dari Studio Ghibli

Seberapa ngefansnya Kamu sama artwork yang udah dihasilkan sama Studio Ghibli? Mungkin Kamu jadi salah satu die-hard fans yang nggak pernah melewatkan event atau merchandise yang dijual sama Studio Ghibli. Sayangnya, Kamu nggak bisa dibilang sebagai die-hard fans kalau melewatkan yang satu ini.

Selama ini, salah satu cara buat masuk ke dalam dunia Studio Ghibli adalah kalau nggak menonton filmnya, ya datang ke acara-acara yang mereka buat. Nah, nggak ada salahnya buat mencoba atmosfer baru dengan mendatangi restauran Studio Ghibli yang baru aja dibuka di Thailand.

Well, bisa jadi salah satu alternatif buat menghabiskan cuti sih.

May’s Garden House Restaurant yang ada di Bangkok adalah salah satu restoran yang bertema My Neighbor Totoro yang pertama kali memiliki lisensi resmi. Studio Ghibli emang punya cafe yang serupa di Museum Ghibli, dan May’s Garden House adalah restoran pertama yang dibuka di luar dari Jepang.

Restoran ini menunjukkan banyak detail kecil dari anime klasik tahun 1988, termasuk juga piring, pengaturan meja, serta desain yang ada di jendela etalase restoran. Restoran ini juga bakal menampilkan dua burung, Koru dan Pi yang dibuat sama produser Studio Ghibli, Toshio Suzuki. Burung ini dibuat khusus menjadi maskot May’s Garden House Restaurant. Taman bermain, Orchid green house, kolam air dengan perahunya, dan juga perpustkaan juga ada di restoran ini.

Salah satu hal yang membuat Suzuki membuat restoran ini adalah pengalamannya yang bertemu sama single-mother yang berjuang dengan berjualan ayam goreng di kios kecil. Nah, kisah perjuangan ibu inilah yang membuatnya terinspirasi membuat May’s Garden House, sama seperti nama panggilan ibu penjual ayam goreng.

https://www.instagram.com/p/BjFMAs5DxIs/?utm_source=ig_embed

Kalau restoran Totoro ini belum cukup memuaskanmu sebagai fans Studio Ghibli, masih ada taman bermain yang bakal dibuka di tahun 2022. Taman bermain ini rencananya di buka di Jepang. So, save your money for the new excitement!

 

[zombify_post]

More Stories
Teaser Deadpool 2 Ngajak Kita Belajar Melukis
%d blogger menyukai ini: