Yuk Baca Komik Jadul Legendaris Saat Social Distancing

Setelah pandemik Covid-19 merebak. Pemerintah mengajak masyarakat untuk mengisolasi diri di rumah untuk menekan angka penyebaran virus. Tapi bosen gak sih kalian diem di rumah terus? Untuk mengusir kebosanan tersebut, ada beberapa komik jadul legendaris yang bisa kamu baca.

Penyebaran pandemik Covid-19 di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Saat tulisan ini ditulis, setidaknya sudah ada 500 orang yang positif mengidap Covid-19 di Indonesia. Daripada bepergian ke luar rumah dan tertular lebih baik baca komik aja deh.. Yuk simak selengkapnya

Asterix

Cerita yang ditulis dan digambar Goscini dan Uderzo dari Belgia ini cocok untuk menemai kegabutanmu di rumah. Komik ini menceritakan kisah lucu petualangan Asterix dan Obelix juga penduduk desa Galia untuk melawan tentara Romawi.

Tintin

Siapa sih yang tidak tahu tokoh legendaris komik bernama Tintin ini. Kisah petualangannya bersama sang anjing begitu terkenal di seluruh dunia. Bahkan komik ini juga sudah pernah diadaptasi menjadi film layar lebar. Komik Tintin ini sekarang bisa kamu baca untuk menemanimu bersiolasi di rumah

Lucky Luke

Komik asal Belgia ini diciptakan oleh Maurice D Belevere. Komik Legendaris ini bercerita tentang seorang koboi berna Luke yang berpetualang di Wild West. Ia memiliki seekor kuda dam seekor anjing yang menemani petualangannya. Jika kamu ingin merasakan kelecuan tiga tokoh utama dalam komik tersebut langsung saja komik ini kami rekomendasikan untuk kalian baca.

Steven Sterk

Salah satu seri komik karya Peo asal Belgia ini menceritakan kisah seorang bocah yang memiliki kekuatan luar biasa. Superhero kecil ini selalu membela kebenaran namun jika ia sakit flu kekuatannya akan hilang. Kebayangkan bagaimana keseruan membaca komik ini?

Trigan

Komik ini menceritakan tentang petualangan seorang pendekar bernama Trigan yang berasal dari Britania. Komik jadul ini berlatar semasa kekaisaran Romawi serta kisah-kisannya dipengaruhi oleh mitologi. Jika kalian ingin tahu lebih lanjut langsung saja baca yuk!

Storm

Komik bergenre science-fiction Storm ditulis oleh penulis komik Trigan. Komik ini bercerita tentang petualngan lelaki kuat benrama Storm untuk menalahkan musuh terbesarnya yaitu Marduk. Masih sama seperti Trigan yang menggunakan latar romawi, Storm dibalut oleh sentuhan teknolgi masa depan. Bagi kamu penggemar komik-komik action Storm cocok untuk dibaca

Pak Janggut

Komik ini bercerita tentang Kakek seorang penyihir tua yang memiliki sifat riang dan membawa buntalan kain kemanapun ia pergi. Dalam komik ini buntalan yang ia selalu bawa adalah kantung ajaib yang membantunya dalam petualangannya. Komik jadul ini sangat lucu dan kami rekomendasikan untuk kamu baca dalam keadaan isolasi seperti sekarang ini.

Deni Manusia Ikan

Cerita komik ini ditulis oleh Scott Goodall dan digambar oleh John Stokes. Deni Manusia Ikan bercerita tentang seorang anak kecil yang terdampar disuatu pulau yang mempelajari teknik bernafas dalam air. Setelah itu Deni dapat berbicara dengan makhlul luat. Setelah memiliki kemampuan itu petualangan Deni dimulai.

Mahabharata

Komik dengan latar India kuno ini sangat digemari oleh masyarakat dunia. Komik ini termasuk dalam cerita legenda kerajaan serta dewa-dewa yang dipercayai masyarakat India. Kisah menegangkan, haru dan penuh keajaiban bisa langsung kamu baca.

Nah itu dia 10 komik jadul legendaris yang bisa kamu baca secara online. Daripada kamu pergi keluar dan membahayakan diri sendiri dan orang lain lebih baik isolasi diri dengan menghibur diri membaca komik dan hal-hal menyenangkan lain

Latest Reviews

More Stories
Gameplay Terbaru dari ‘Assassin’s Creed Odyssey’ yang Keren Abis
%d blogger menyukai ini: