5 Fakta Menarik Stargirl yang Mesti Kalian Tahu

Serial televisi untuk superhero DC Stargirl akan segera dirilis. Sambutan dari para penggemar juga cukup antusias. Meski terdengar awam di Indonesia ternyata superhero perempuan bernama Stargirl ini memiliki sejumlah fakta menarik loh.

Buat kalian yang penasaran dan berencana untuk mengikuti serial televisinya, simak yuk 5 fakta menarik Stargirl di bawah ini!

Warisan Kekuatan

Stargirl adalah superhero yang mendapatkan kekuatan turun temurun. Sang superhero perempuan di komik DC ini melanjutkan perjuangan dan jejak orang-orang yang menggunakan kekuatan kosmik seperti dirinya. Kekuatan dan teknik bertarungnya ia pelajari dari pemegang kekuatan sebelumnya, Starman. Meskipun dia merupakan penerus dari para Starman sebelumnya, ternyata ia merupakan superhero wanita pertama yang mewarisi kekuatan kosmik tersebut.

Tongkat Cosmic

Salah satu kekuatan Stargirl adalah sebuah tongkat kosmik. Tongkat kosmik ini merupakan batangan kosmik yang dapat berubah sesuai kebutuhan. Saat Stargirl mendapatkan batang kosmiknya, ia mengubahnya menjadi sebuah tongkat yang ia gunakan selama pertempuran. Menariknya batang kosmik ini juga dimiliki segelintir orang. Pada serial televisi mendatang cosmic staff ini akan diperlihatkan sebagai sumber kekuatan Stargirl

Bukan Superhero Yang Merahasiakan Identitas

Umumnya, para superhero akan merahasiakan identitas aslinya. Hal ini dilakukan untuk melindungi dirinya dan keluarga dari marabahaya para penjahat. Namun Stargirl berbeda. Fakta dalam komik menyebut bahawa begitu banyak orang yang mengetahui identitas asli Stargirl yang bernama Courtney Whitmore.

Menganggap kemampuan kosmiknya dapat melindunginya ia mengungkapkan identitas aslinya pada teman-teman dan para penjahat tanpa memikirkan konsekuensi yang akan didapatkan orang-orang terdekatnya.

Memiliki Nama Awal Star-Spangled Kid

Menurut CBR, jauh sebelum menggunakan nama Stargirl, Courtney Whitman pernah menggunakan nama Star-Spangled Kid di masa awal ia memerang kejahatan bersama ayah tirinya. Nama Star-Spangled Kid diambil dari nama superhero pada zaman keemasan. Courtney menggunakan nama tersebut karena sang superhero pernah bersahabat dengan ayah tirinya Pat Dugan. Nama tersebut digunakan untuk menghormati ayah tirinya.

Ayah Kandungnya Seorang Kriminal

Fakta menarik Stargirl selanjutnya adalah masalah keluarga. Diketahui Stargirl memiliki ayah tiri bernama Pat yang juga seorang superhero. Namun ternyata ayah kandung Stargirl adalah seorang kriminal yang di dunia bawah tanah.

Ayahnya bukan seorang penjahat besar. Ia adalah seorang anggota dari Royal Flush Gang. mengetahi hal ini Courtney benar-benar dilema. Hal ini menjadi drama terbesar dalam serial ini. Mungkin di serial TV-nya kelak persoalan keluarga Stargirl akan dimunculkan.

Nah itu dia 5 fakta menarik tentang Stargirl. Gimana nih Popins, Stargirl nggak kalah keren dari Captain Marvel kan? Ups~

Latest Reviews

More Stories
“Cipta” Superhero Komik Indonesia Karya Rizka yang Jadi Jawara UNICEF
%d blogger menyukai ini: