Season 4 Sukses, Benarkah Drakor “Voice” Bakal Dibikin Season 5?

Penulis drakor “Voice” bocorkan kalau bakal ada “Voice Season 5.” Gimana, kamu nungguin Season 5-nya juga nggak nih?

Serial drama Korea “Voice” memang selalu berhasil menyedot perhatian banyak penggemar. Selain pemilihan pemain yang nggak ‘kaleng-kaleng,’ alur cerita drama ini memang seru dan nggak membosankan.

Season pertamanya debut pada tahun 2017, dibintangi oleh Jang Hyuk dan Lee Ha Na. Drama bergenre thriller dan kriminal ini tayang di OCN sebanyak 16 episode, dan berhasil mencetak rekor fantastis.

Season 2 pun mulai dibuat dan tayang setahun setelah Season 1, yakni pada tahun 2018. Di musim kedua ini, Lee Ha Na masih tetap memerankan karakter Kang Kwon Joo. Ia dipertemukan dengan Lee Jin Wook yang menjadi pemeran utama baru. Dengan hanya 12 episode, drakor ini lagi-lagi menuai kesuksesan besar.

Lanjut ke Season 3 yang tayang tahun 2019. Drakor ini masih diperankan oleh Lee Ha Na dan Lee Jin Wook sebagai pemeran utama. Berjumlah 16 episode, musim ketiga ini menceritakan anggota call center 112 yang berususan dengan penjahat internasional dan terlibat dengan dark web.

Sumber : Korean Drama

Nah, yang baru-baru ini tamat pada 31 Juli lalu adalah Season 4. Drama ini hijrah ke tvN dan masih mempertahankan Le Ha Na. Cuma pemeran utama Lee Jin Wook diganti sama Song Seung Heon.

Merasa kurang puas dengan Season 4, rupanya penulis drakor “Voice” Ma Jin Won mengungkapkan kalau dirinya bakal mengerjakan “Voice Season 5lho!

Apa sih yang bisa diharapkan dari drakor “Voice Season 5?”

Voice Season 5” memegang peranan penting dalam seluruh alur cerita yang ditulis Ma Jin Won. Ia mengungkapkan kalau Season 5 bakal mengungkapkan kebenaran di balik kemampuan pendengaran Kang Kwon Joo, sekaligus penutup dari keseluruhan serial “Voice.”

Meski ceritanya sudah dirancang, tapi proses syuting “Voice Season 5” nggak bisa langsung dilakukan. Sebab berbagai proses rumit musti dilakoni terlebih dulu.

Proses produksinya masih perlu mempertimbangkan banyak hal. Salah satunya adalah jadwal para pemeran. Ini tidak bisa terwujud hanya dengan usaha penulis sendiri. Kalau nantinya Season 5 dikonfirmasi akan diproduksi, aku yakin mereka pasti bisa menyesuaikannya,” kata Ma Jin Won dalam sebuah wawancara.

Gosip soal musim kelima “Voice” otomatis langsung disambut antusias oleh banyak penggemar. Seperti inilah beberapa tanggapan penggemar saat mendengar rumor “Voice Season 5.”

@d.0.unnie_ssi : “Ampe berapapun gue pantengin. please, jangan cuma ampe 5 please kang center nya masih jomblo. partner nya kabur muluu padahal udh ada manis manisnya 🙂.

@naomiteresaa : “NUNGGU LAH MASA ENGGA🙌.”

@i.ntanmr : “WOHOOOO!!! Sampe season 50 pun gapapaaaaa😭❤️.”

Nah gimana, kamu masih sabar nunggu Season 5 nggak nih? Hahaha.

More Stories
Lihat Gaya Khas Iko Uwais dalam Premiere ‘Mile 22’ di Los Angeles!
%d blogger menyukai ini: