Resmi! Song Seung Heon Bakal Adu Akting Bareng Lee Ha Na di Drakor “Voice 4”

Kabar bagus buat kamu penggemar drakor “Voice.” Pasalnya aktor Song Seung Heon dikonfirmasi bakal main di “Voice 4” bareng Lee Ha Na.

Voice” bisa dibilang sebagai salah satu drakor tersukses di Korea Selatan. Drakor ini berkisah tentang pusat panggilan darurat dan karyawan yang berusaha memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas. Informasi tersebut mereka dapatkan lewat panggilan darurat yang masuk.

Musim pertama drakor ini rilis pada tahun 2017 silam, dan sukses mencetak rating fantastis. Membuatnya jadi drakor yang sangat diperhitungkan waktu itu. Hingga pada akhirnya, “Voice” dibuat menjadi musim ke-2, 3 dan 4 (belum diproduksi).

Bicara soal “Voice 4,” sebelumnya dikonfirmasi kalau aktris Lee Ha Na bakal jadi pemeran utama cewek. Kini pada tanggal 29 Maret, OCN mengkonfirmasi bahwa aktor kenamaan Song Seung Heon bakal jadi pemeran utama cowok dalam serial tersebut.

Peran Song Seung Hoon di “Voice 4”

Sedikit bocoran, “Voice 4” akan tayang pada bulan Juni mendatang. Musim keempat ini akan mempertemukan Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran super tajam.

Lee Ha Na di "Voice 3"
Sumber Gambar : Asian Wiki Blog

Lee Hana akan mengulangi perannya sebagai Kang Kwon Joo. Sementara Song Seung Heon akan memainkan karakter baru bernama Derek Jo, seorang pemimpin unit di LAPD yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time.

Derek Jo adalah sosok perfeksionis tangguh yang menolak untuk menerima kesalahan sekecil apapun. Karakter ini juga digambarkan punya kekuatan super besar, dan dia bakal jadi karakter yang paling diperhitungkan di musim keempat.

Song Seung Heon akan Main di "Voice 4"
Sumber Gambar : Pinterest

Di sisi lain produser drakor action ini berkomentar, “Kolaborasi Song Seung Heon dan Lee Ha Na saja sudah cukup membuat kami merasa percaya diri.

Song Seung Heon paling cocok untuk peran Derek Jo, yang punya tatapan berwibawa, kekuatan, dan sikap yang karismatik,” sambungnya.

Kami yakin bahwa Song Seung Heon dengan bakat aktingnya akan memunculkan banyak pesona Derek Jo, karakter yang memiliki keterampilan kelas atas tapi menyimpan luka emosional tersembunyi, dan rahasia yang tak pernah diketahui siapa pun,” sambung sang produser.

BACA JUGA  4 Drakor yang Tayang Juli 2021 - Bisa Temenin Kamu Pas Di Rumah Aja

Produser juga melanjutkan, “Tidak ada kata-kata yang dibutuhkan untuk menggambar Lee Ha Na. Dia telah sempurna saat memerankan peran pahlawan wanita Kang Kwon Joo di “Voice” dan memimpin setiap musim menuju kesuksesan. Kami yakin dia akan terus melakukannya di musim keempat.

Wah, kalau tim produksi saja sudah ‘mantap’ dengan Song Seung Heon, pasti drakor ini bakal pecahhh!!! Apalagi Song Seung Heon memang sangat cocok berperan dalam film action. Baik dari segi visual, wibawanya, dan kualitas aktingnya, semuanya mendukung.

Gimana menurutmu? Apakah kamu antusias melihat Song Seung Heon bakal berkolaborasi dengan Lee Ha Na?

%d blogger menyukai ini: