Kabar Baik, Bioskop Indonesia Siap Buka Mulai 16 September Besok!

Para penggemar film Indonesia sempat merasa galau karena kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai. Pasalnya, ada banyak film-film luar termasuk film Marvel yang hanya tayang di bioskop saja. Setelah lama tanpa kepastian, akhirnya bioskop Indonesia kabarnya siap buka mulai tanggal 16 September 2021 besok.

Pada tanggal 13 September kemarin, koordinator kebijakan PPKM, Luhut Binsar Pandjaitan menjadi sorotan masyarakat. Bukan tanpa alasan, sang menteri secara resmi telah memberikan izin pada bioskop Indonesia untuk mulai buka pada tanggal 16 September 2021 besok.

Tentu saja pengumuman soal beroperasinya kembali bioskop disambut meriah oleh para penggemar film di seluruh Indonesia. Apalagi ada banyak sekali film menarik yang akan tayang di waktu yang akan datang. Bahkan ada sejumlah film dari bulan Juni-September yang belum sempat tayang karena bioskop ditutup.

Sejumlah Bioskop Indonesia Umumkan Beroperasi Mulai 16 September

Setelah pengumuman tersebut diucapkan Luhut, sejumlah bioskop-bioskop terkenal di Indonesia mulai mengumumkan tanggal buka mereka masing-masing. Kabar ini diketahui lewat laman Instagram resmi masing-masing bioskop kecintaan masyarakat kita ini.

Lewat sebuah unggahan Cinema 21 menyebut kalau mereka mulai beroperasi tanggal 16 September 2021. Menariknya lagi, mereka akan membuka banyak cabang bioskopnya seluruh Indonesia. Ini tandanya, bioskop Cinema 21 nggak hanya buka di Jakarta saja, melainkan di seluruh kota-kota di Indonesia.

Selain Cinema 21, CGV juga mengumumkan hal yang sama. Mereka juga menambahkan beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa menonton film di tempat mereka. Beberapa syarat wajib antara lain wajib vaksin 2 kali dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi. CGV juga membatasi penontonnya dengan hanya menerima penonton di atas 12 tahun ke atas.

Nggak ingin ketinggalan, bioskop Cinepolis juga mengumumkan hal yang sama. Singkatnya, kini semua bioskop di Indonesia akan serentak buka mulai tanggal 16 September 2021 besok. Terlepas dari itu, kamu bisa menonton beberapa film menarik yang tayang di bioskop bulan ini. Buat para fanboy Marvel, kalian bisa menyaksikan film Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings dan juga Black Widow sampai The Suicide Squad. Tentu ini pengalaman yang berbeda dari nonton lewat laptop saja.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian senang dengan berita dibukanya bioskop di Indonesia? Ingat ya, selalu ikuti peraturan dan pastikan kalian sudah mendapat vaksin sebelum nonton di bioskop~

More Stories
‘The Seeds’ #1, Bukan Kisah Alien Sembarangan
%d blogger menyukai ini: