Serial Anime “Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury” Tayang Tahun 2022

Serial anime “Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury” bakal tayang tahun 2022. Ini adalah serial anime baru ‘pertama’ sejak 7 tahun terakhir!

Kabar menggembirakan ini disampaikan langsung oleh Sunrise dalam acara “Dai 2-kai Gundam Conference,” yang berlangsung 15 September 2021.

Dalam pengumumannya, Sunrise mengatakan kalau mereka saat ini tengah memproduksi serial anime televisi Gundam terbaru ‘pertama dalam tujuh tahun terakhir.’

Sumber : G-Witch

Nggak cuma itu, Sunrise juga mengatakan kalau mereka sudah bikin situs web dalam berbagai bahasa untuk anime tersebut (sayangnya nggak ada versi bahasa Indonesia, huhuhu), lengkap dengan logonya. Sayangnya Sunrise masih bungkam soal detil lainnya (sabar dulu, hahaha).

Di sisi lain, Koji Fujiwara, Chief Gundam Officer Bandai Namco Entertainment, sempat mengatakan dalam acara konferensi bahwa:

Tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah karya yang bahkan akan didukung oleh generasi muda.” Dia menambahkan, “Kami telah membuat perkembangan yang sangat signifikan dibanding sebelumnya.”

Sementara itu, “Mobile Suit Gundam: The Witch Form Mercury” akan menjadi serial anime televisi pertama dalam waralaba Gundam. Tepatnya sejak “Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans” tayang perdana.

Flashback, musim pertama anime “Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans” tayang perdana pada bulan Oktober 2015 dan punya total 25 episode. Sedangkan musim keduanya tayang perdana pada bulan Oktober 2016 dan menampilkan 25 episode.

Hmm.. dengan adanya serial anime Gundam yang baru, pastik bakal jadi angin segar buat penggemar anime Gundam ya! Halo.. Tujuh tahun nggak waktu yang sebentar lho. Pastinya penggemar sudah kangen sama berbagai aksi keren Gundam.

Mungkin untuk mengobati rasa kangen, kamu bisa nonton “Gundam Build Live Action” yang sudah tayang di YouTube akhir Maret lalu. Lumayan lho, live action ini turut menampilkan dua kit yakni Real Grade RX-78-2 dan Real Grade Zaku II MS-06S Char. Ceritanya sendiri merupakan spin-off dari waralaba Gundam.

More Stories
desain lama sonic di film
Desain Mainan Sonic Kok Masih Seram?
%d blogger menyukai ini: