Anime Web “Black Channel” Bakal Kolaborasi dengan Film “Detective Conan” Ke-24

Anime webBlack Channel” dipastikan akan kolaborasi dengan film “Detective Conan” ke-24. Seperti apa detilnya? Cek di sini yuk!

Detil Kolaborasi “Black Channel” x “Detective Conan”

Dilansir dari Anime News Network, baru-baru ini akun Twitter resmi “Black Channel” memposting cuitan menarik. Akun tersebut mengumumkan bahwa adaptasi anime YouTube dari manga “Black Channel” akan berkolaborasi dengan film “Detective Conan: The Scarlet Bullet.”

Kolabarosi ini akan menghasilkan dua anime yang akan debut di YouTube di tanggal berbeda. Anime pertama debut tanggal 14 April, sedangkan yang kedua akan debut dua hari setelahnya yakni 16 April 2021.

Sumber Gambar : Anime News Network

Pengumuman tersebut juga mengungkapkan dua poster untuk kolaborasi tersebut. Poster pertama adalah preview anime yang berjudul “Meitantei ni Naru to Do Naru ka?” (Apa yang Terjadi Jika Aku Menjadi Detektif Hebat?)

Sumber Gambar : Anime News Network

Sementara poster yang kedua menampilkan judul “Sugoude Sniper ni Naru to Do Naru ka?” (Apa yang Terjadi Jika Aku Menjadi Penembak Jitu?)

Buat kamu yang masih asing dengan anime “Black Channel,” anime ini menceritakan iblis bernama Black yang datang ke dunia manusia untuk membuat konten video.

Black ingin mengungkap sisi lain dari manusia. Black tidak sendiri, dia ditemani oleh sang asisten yang bernama Camera-chan. Anime ini memulai debutnya September tahun lalu.

Sedangkan “Meitantei Conan: Hiiro no Dangan (Detective Conan: The Scarlet Bullet)” adalah film ke-24 dari franchise tersebut. Film ini seharusnya debut pada tanggal 17 April tahun lalu.

Sayangnya, debut film ini harus ditunda karena COVID-19. Seiring berjalannya waktu, film ini akhirnya akan debut pada tanggal 16 April tahun ini.

Film ke-24 Conan ini juga akan dirilis di 22 negara dan wilayah luar Jepang seperti Indonesia, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Filipina, Brunei, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss, Lichtenstein, Luksemburg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, dan Prancis.

More Stories
Pindah Haluan, Zack Snyder Diincar Jadi Sutradara Ghost Rider Marvel?
%d bloggers like this: