Terjawab Sudah Arti After Credit Scene di Deadpool 2

Kalau Kamu udah menonton Deadpool 2, Kamu pasti tahu ada after credit-scene yang ditampilkan. Klip pendek ini adalah kelanjutan dari alat time travel yang dipakai sama Cable yang nggak bisa dipakai lagi sama Cable buat balik lagi ke masa depan. Cable memilih menggunakan baterai terakhirnya untuk kembali ke masa lalu buat menyelamatkan Wade dari Russell.

Toh, kesedihan penonton melihat Cable yang nggak bisa lagi ketemu sama anak perempuannya langsung hilang begitu melihat Negasonic Teenage Warhead berhasil membetulkan alat itu. Dan bisa ditebak kejadian selanjutnya adalah Wade Wilson yang dengan sengaja memakai alat itu buat bolak-balik ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi.

Juga untuk menyelamatkan Vanessa dari kematian dan Peter dari kebodohannya.

Adegan dalam after credit-scene ini bisa dibilang mengolok credit-scene yang biasa ditampilkan setelah film-film dari Marvel Cinematic Universe berakhir. Daripada membahas tentang kelanjutan cerita superhero di sekuel selanjutnya, Deadpool 2 membawa credit-scene-nya ke level yang nggak pernah terpikir sebelumnya.

Tentunya, aksi Deadpool dengan mengubah masa lalu pasti ada efeknya. Seperti yang dibilang di X-Men: Days of Future Past, perubahan masa lalu pasti mempengaruhi masa depan, yang berarti juga ketidakjelasan di Deadpool 3.

Ini sejalan dengan pernyataan Ryan Reynolds saat ditanya apa harapannya untuk Deadpool 3. Apakah Deadpool 3 bakal diproduksi, atau malah jadi film tentang X-Force. Nggak bisa berharap banyak juga karena ketidaktahuan Ryan Reynlods dan fans terjadi karena ulah Deadpool sendiri.

Menurutmu, perubahan apa yang terjadi setelah Wade mengubah masa lalu?

Deadpool-2-Peter.jpg?q=50&fit=crop&w=737

Morena-Baccarin-as-Vanessa-in-Deadpool-2.jpg?q=50&fit=crop&w=737

Deadpool-2-End-Credits-with-Cable-and-Domino.jpg?q=50&fit=crop&w=767&h=391

[zombify_post]

More Stories
Joe Taslim Akui Kostum Sub-Zero Bikin Syuting Mortal Kombat Lebih Sulit
%d blogger menyukai ini: