Bocor, Fix Falcon Bakal Jadi New Captain America. Ini Buktinya~

Episode pertama The Falcon and The Winter Soldier cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya di ending episode tersebut, para penonton diperlihatkan fakta bahwa bukan Falcon yang jadi New Captain America, melainkan U.S Agent alias John Walker.

Dengan fakta tersebut para penggemar Falcon cukup terkejut. Namun kini sepertinya kita mesti bernafas lega. Kabar baru menyebut bahwa sepertinya Sam Wilson alias Falcon akan menjadi new Captain America. Hal ini dilihat dari bocoran merchandise terbaru Disney yang di jual di Tiongkok.

Salah satu online shop asal negeri bambu tersebut menjual beberapa merchandise original untuk Disney. Salah satu yang menarik perhatian adalah mainan Sam Wilson dan Bucky Barnes. Pada mainan tersebut kita bisa melihat Sam Wilson mengenakan kostum Captain America Lengkap. Bahkan sampai sayapnya juga. Nggak tanggung tulisan mainan tersebut adalah ‘Captain America’, bukan Falcon.

Beberapa waktu setelah penggemar mengungkapkan foto tersebut, produk Disney khusus untuk The Falcon and The Winter Soldier menghilang dari toko online tersebut. Hal ini diyakini bahwa mainan tersebut telah bocor dan pihak Disney buru-buru menghapusnya. Tentu ini juga menandakan kalau Falcon akan jadi Captain America selanjutnya. Kemungkinan besar…

Tentu saja, perubahan identitas Sam Wilson dari Falcon menjadi Captain America nggak mengherankan. Apalagi di ending Avengers: Endgame kita bisa melihat kalau Steve Rogers sendiri mewariskan identitasnya sebagai Captain America pada Wilson. Hanya saja, Wilson merasa berat dan mengembalikan perisai tersebut pada pihak pemerintah. Di versi komik juga sama, Sam Wilson mengambil identitas Captain America setelah Steve Rogers memutuskan untuk pensiun.

Di ending episode pertama kita bisa melihat ekspresi Sam yang geram dan kecewa atas pengenalan Captain America baru versi pemerintah. Tentu saja Sam nggak akan tinggal diam. Perebutan identitas ini tentu akan jadi fokus utama serial The Falcon and The Winter Soldier. Semakin menarik dengan munculnya villain baru seperti Flag Smasher dan Baron Zemo yang belum diceritakan.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kemungkinan besar Sam Wilson akan jadi Captain America? Atau mainan tersebut hanya kebetulan belaka? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
10 Video Games yang ditunggu-tunggu di 2018
%d bloggers like this: