Pierce Brosnan Akan Jadi Doctor Fate di Film DC ‘Black Adam’

Setelah merilis film hit Justice League Snyder Cut, kini DC kembali fokus untuk mempersiapkan film mereka yang lain. Salah satunya adalah proyek Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson. Setelah lama nggak ada kabar, kini DC datang dengan pengumuman bahwa Pierce Brosnan akan bergabung dan berperan sebagai Doctor Fate dalam film tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, Doctor Fate adalah salah satu superhero klasik dari DC. Karena telah lama debut identitas Fate telah sering berganti. Dengan kemampuan magis di DC, Fate ibartkan Doctor Strange-nya Marvel. Ia juga mendirikan kelompok Justice Society of America yang nantinya akan diperkenalkan dalam film Black Adam.

Film antihero Black Adam ini kabarnya akan memulai proses produksinya pada bulan April 2021 besok. Dengan penuh sukacita dan antusias DC mengumumkan kalau mereka menggaet mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan sebagai pemeran Doctor Fate kelak. Nggak hanya DC, The Rock yang memerankan Black Adam juga mengumumkan hal serupa di laman Instagram pribadinya.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Pierce Brosnan sendiri adalah aktor yang dikenal sebagai pemeran agen rahasia James Bond di tahun 1990-an sampai awal tahun 2000. Kini, Brosnan harus berurusan dengan tokoh yang cukup berbeda, Doctor Fate, seorang penyihir sekaligus superhero kuat di semesta DC. Ini merupakan pengalaman pertama Brosnan dengan film superhero.

Keterlibatan Pierce Brosnan dalam film Black Adam yang digarap sutradara Jaume Collet-Serra ini disambut sangat meriah oleh Dwayne Johnson. Dwayne Johnson mengaku sangat antusias dan bersyukur kalau aktor senior tersebut kini berada dalam satu tim bersamanya. Dwayne mengatakan kalau Bosnan menjadi aktor terakhir diumumkan keterlibatannya dalam film ini.

Justice Society of America

Nggak hanya menghadirkan Pierce Bosnan sebagai Doctor Fate, film ini juga memboyong sejumlah aktor dan aktris Hollywood kenamaan. Mereka antara lain adalah Noah Centineo yang akan berperan sebagai Atom-Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman dan Quintessa Swindell yang memerankan superhero perempuan Cyclone.

Meski telah mengumumkan secara lengkap semua superhero yang akan muncul dalam film, masih belum ada bocoran kapan film Black Adam akan tayang. Padahal sudah banyak penggemar superhero, terutama para fanboy DC yang penasaran dengan film ini.

%d blogger menyukai ini: