Bocoran Sutradara “Ant-Man 3” – Janji Filmnya Bakal Beri Dampak Besar ke MCU!

Sutradara “Ant-Man 3” beri bocoran kalau film besutannya akan membahas dimulainya Fase 5 MCU dan berikan dampak besar nantinya.

Waralaba Marvel yang dikerjakan Peyton Reed mungkin dimulai dari ‘hal-hal kecil,’ tapi “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” atau “Ant-Man 3” diprediksi akan menjadi tontonan paling penting dan yang akan menentukan kemana arah jalan cerita MCU berikutnya.

Pengumuman “Avengers: The Kang Dynasty” di San Diego Comic-Con membuktikan bahwa penjahat time travel Kang the Conqueror nantinya memang akan menjadi ancaman besar berikutnya bagi MCU. Sudah memulai debutnya di “Loki” sebagai He Who Remains, di “Ant-Man 3” dipastikan Kang akan menjadi penjahat yang kehadirannya sangat diperhitungkan.

Dengan begitu, film “Ant-Man 3” kemungkinan akan memberikan dampak yang besar bagi masa depan MCU. Hal ini juga disinggung Peyton Redd setelah “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” atau “Ant-Man 3” diumumkan sebagai awal Fase 5 selama presentasi Hall H Marvel Studios.

Energinya luar biasa,” kata sutradara itu kepada situs Access. “Dan ya, memulai Fase 5 sangat menarik bagi kami, karena kami adalah film ‘Ant-Man.’ Ini adalah film ketiga kami. Ini adalah trilogi sekarang. Tapi hal-hal yang terjadi dalam film ini akan mengubah Marvel Cinematic Universe secara permanen. Dan yang membuat kami senang adalah Scott Lang nanti akan menjadi pusat perubahan itu,” lanjutnya.

Mungkin kalau kamu sadar, sebenarnya dua film Ant-Man (film pertama dan kedua) relatif berdiri sendiri di MCU. Tapi Quantum Realm yang kemudian ada di “Avengers: End Game” jadi penanda kalau waralaba Ant-Man menyimpan cerita yang ‘sangat besar’ di dalamnya.

Benar saja, seperti yang ditujukan oleh subtitle film ketiga, dimensi misterius akan menjadi titik fokus dari film Ant-Man terbaru. Dengan Kang yang juga terlibat di dalamnya, tampaknya Quantum Realm dan misteri yang ada di dalamnya akan memainkan peran besar dalam Fase 5 dan 6 MCU.

Ya, untuk sementara ini baru itu saja bocoran yang diberikan oleh sutradara “Ant-Man 3” Peyton Redd. “Ant-Man 3” akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Februari 2023. Kemungkinan besar kita akan melihat bocoran yang lebih spesifik lagi menjelang tanggal tayang film MCU ini.

Yuk, lanjut baca
Spider-Man No Way Home
Film “Spider-Man: No Way Home” Menghadirkan Pertanyaan Besar
%d blogger menyukai ini: