Kang the Conqueror – Salah Satu Villain di Ant Man 3 dan MCU

Ada berita bahwa bintang Lovecraft Country, Jonathan Majors akan berperan sebagai Kang the Conqueror untuk Ant Man 3, dan inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang villain penjelajah waktu yang mungkin segera memasuki MCU. Film The Ant Man harus mengatur ide cerita tentang time travel-nya untuk bergabung di MCU, dengan memperkenalkan Realm Quantum, “sebuah kenyataan di mana semua konsep ruang dan waktu menjadi tidak relevan.”

Konsep ini menjadi inti Avengers: Endgame , dengan Tony Stark mencari cara menggunakan dunia kuantum untuk melakukan perjalanan melintasi waktu. Ini memungkinkan Avengers untuk membatalkan snap, memulihkan separuh kehidupan di alam semesta sebelum akhirnya mengalahkan Thanos.

Jelas terlihat bahwa Multiverse adalah sebuah konsep yang mencakup perjalanan waktu dan dimensi yang akan menjadi kunci dari daftar fase 4 MCU. Sekual The Doctor Strange menyandang gelar Doctor Strange di Multiverse of Madness, sedangkan Loki seri Disney + akan melihat Trickster god dari salah satu alternatif waktu untuk bertamasya melalui sejarah.

Mengingat konteks ini, sejujurnya tidak mengherankan jika MCU dikabarkan akan memperkenalkan villain penjelajah waktu yang kompleks bernama Kang the Conqueror. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang penjahat potensial yang akan datang ini.

Rumor pemeran Kang the Conqueror

Bahwa rumor bintang Lovecraft country Jonathan Majors telah berperan sebagai Kang the Conqueror di Ant Man 3. Marvel belum membuat pengumuman resmi, tetapi sumber di studio telah menyarankan Majors ‘Kang akan menjadi salah satu penjahat utama dalam sekuelnya, tetapi ada petunjuk bahwa dia telah diubah sedikit untuk MCU.

Itu masuk akal, Kang dari komik adalah karakter yang sangat kompleks, paling tidak karena waktu pada dasarnya telah retak di sekitarnya, menciptakan inkarnasi berbeda yang tak terhitung jumlahnya. Majors adalah bintang yang sedang naik daun saat ini, membintangi Spike Lee’s Da 5 Bloods serta Lovecraft Country , dan Marvel pasti akan senang menambahkan aktor yang semakin dihormati ini ke dalam keluarga MCU.

Siapa Kang the Conqueror

Perjalanan waktu adalah bisnis yang rumit, dan sayangnya itu berarti banyak karakter penjelajah waktu memiliki latar belakang yang rumit. Dalam komiknya, Kang the Conqueror dimulai sebagai Nathaniel Richards, nenek moyang Reed Richards dan Sue Storm of the Fantastic Four. 

Kang lahir pada abad ke-30, saat dunia diliputi kekerasan, dan Kang membawa perdamaian dengan menaklukkan planet ini. Ketika dia mendapatkan akses ke mesin waktu, Kang mulai memperluas penaklukannya sepanjang sejarah, seringkali mengambil identitas lain seperti Immortus, Scarlet Centurion, atau Firaun Rama Tut.

Perjalanan waktu Kang pada dasarnya mengubahnya menjadi peristiwa ruang-waktu yang kompleks dalam dirinya sendiri, dan garis waktu di sekitarnya telah berubah berkali-kali. Dia tidak terlalu peduli dengan hukum waktu, dan sering berinteraksi dengan sejarah pribadinya.

Pada satu kesempatan, ini menjadi sangat salah, karena masa remajanya terkejut dengan masa depannya, dan berusaha untuk menghapusnya dengan melakukan perjalanan ke masa lalu dan mendirikan Avengers Muda sebagai Iron Lad. Semua identitas Kang Immortus, Rama Tut, dan sebagainya telah terpecah dan menjadi makhluk yang hampir berbeda dengan hak mereka sendiri. Bukan hal yang aneh jika cerita Kang melihat dua versi penjelajah waktu saling berhadapan.

Peran di Marvel Universe

Peyton Reed telah mengerjakan skrip untuk Ant Man 3, tetapi tentu saja saat ini dia masih berusaha sedetail mungkin mencertiakan tentang film tersebut. “Saya pikir film ketiga Ant Man akan menjadi film yang jauh lebih besar, lebih luas daripada yang ke-dua dan pertama,” dia mengamati dalam satu wawancara. “Ini akan memiliki template visual yang sangat berbeda, dan hanya itu yang akan saya katakan.” Namun, betapapun besarnya ambisi Reed untuk Ant Man 3, tentu saja tidak ada tempat untuk menggunakan penjahat ikonik Marvel sebagai penjahat utama.

Untuk berasumsi bahwa Kang akan muncul sebagai antagonis utama di Ant Man 3, di depan peran utama sebagai penjahat, serta Thanos di beberapa cerita berikutnya. Mengingat Major telah disiapkan begitu awal, mungkin dia bahkan akan muncul sebelum Ant Man 3, dengan serial TV Loki serta menyiapkan Kang .

Dalam Captain America: Civil War, Vision terkenal membenarkan Sokovia Accords dengan menjelaskan tantangan ada yang mengundang kekuatan di Avengers. Pasca Avengers: Endgame MCU mungkin telah kehilangan Tony Stark dan Steve Rogers, tetapi masih memiliki banyak tokoh yang tantangannya tak tertahankan bagi Kang The Conqueror. 

Captain Marvel cukup kuat untuk menjatuhkan Sanctuary-II dan menghajar Thanos, Thor menggunakan senjata dengan potensi untuk menghancurkan planet, dan MCU akan memperkenalkan Eternals, makhluk yang kekuatannya hampir semua terlihat di MCU hingga saat ini. . 

Sangat mudah untuk membayangkan Kang memusatkan Bumi abad ke-21 siap untuk ditaklukkan, dan mulai mengatur kejatuhan Pahlawan Terkuat di Bumi. Jika ini benar, Jonathan Majors telah menjaring dirinya sendiri sebagai Kang, villain besar berikutnya di MCU.

Latest Reviews

More Stories
Trailer Baru “Black Panther” menampilkan banyak Footage baru yang mendebarkan
%d blogger menyukai ini: