BREAKING! Chen EXO akan Menikah dengan Wanita Non-Selebriti

Chen EXO baru saja mengejutkan publik karena dia akan menikah. Kabar ini bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment selaku agensi Chen.

Berita kencan antara bintang K-POP adalah hal yang agak ‘tabu’ di Korea Selatan. Sebab kabar dating bisa mengancam reputasi si bintang K-POP.

Baru-baru ini, ada rumor kencan dari boyband Korea Selatan, EXO. Salah satu membernya yang sedang wamil, Xiumin dikabarkan sedang kencan dengan wanita non-selebriti. Tapi hal ini belum dikonfirmasi.

Setelah rumor tersebut reda, muncul kabar yang mengejutkan jagat K-POP. Kabar kali ini datang dari main vokal EXO, Chen.

Chen telah menulis surat untuk EXO-L (penggemar EXO). Chen EXO mengabarkan kalau dia sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita dan akan menikah sebentar lagi.

Sumber Gambar : Chanyeol Bald Spot

Chen EXO akan Menikah dan Sudah Dikonfirmasi

Kabar mengenai Chen EXO akan menikah tentu saja mengejutkan publik. Sebab pria bersuara merdu ini belum pernah terkena skandal kencan sama sekali.

Namun beberapa waktu, ada seseorang yang melihat Chen sedang membeli cincin di toko perhiasan. Banyak pihak berspekulasi jika itu cincin untuk tunangannya.

Nah, kini rasa penasaran publik sudah terbayar tuntas. Dilansir dari unggahan akun Instagram @coppamagz, Chen mengkonfirmasi kabar dating-nya sendiri dengan menulis surat untuk penggemar.

Sumber Gambar : Coppamagz

Seperti ini terjemahan dari surat buatan Chen EXO.

“Halo, ini Chen

Aku menulis ini karena aku punya sesuatu yang ingin kukatakan. Meski aku sangat degdegan dan gugup untuk memulainya, aku ingin memberi tahu kalian yang sejujurnya sebagai yang pertama.

Meski aku memiliki banyak kemurangan. Aku punya kekasih, dan akun ingin menghabiskan semua waktuku bersamanya.

Walau mempunyai banyak pertimbangan dan kekhawatiran tentang masa depan, tapi berita ini pasti akan membuat kaget fans, member dan agensi.

Aku telah berdiskusi dengan agensi dan member. Oleh sebab itu, aku ingin menyampaikan berita ini lebih cepat.

Aku ingin menyampaikan bahwa anugerah telah datang kepada kami. Hal ini membuat diskusi (tentang pernikahan) dengan agensi dan member tidak dapat dihindari. Aku juga terkejut, namun aku juga mendapatkan kekuatan melalui anugerah ini.

Aku berfikir kapan dan bagaimana caranya aku menyampaikan berita ini, tapi aku berhati-hati untuk mengambil keputusan dan akhirnya memutuskan untuk tidak menundanya lebih lama.

Aku berterima kasih dengan tulus kepada member yang telah memberiku ucapan selamat setelah mendengar kabar ini. Juga kepada fans yang selalu mendukungku yang banyak kekurangan dalam berbagai hal, terima kasih.

Aku akan selalu mengingat ini dengan perasaan bersyukur dan aku akan terus maju tanpa meninggalkan tempatku, aku akan kembali menjadi orang yang lebih baik dan akan membalas semua cinta yang telah kalian berikan.

Terima kasih.”

Selang beberapa waktu setelah Chen menulis surat tersebut, SM Entertaiment mengkonfirmasi hal ini. Perusahaan juga mengungkapkan alasan Chen mengumumkan pernikahan.

Rupanya, tunangan Chen telah hamil. Inilah yang membuat Chen ingin segera melangsungkan pernikahan. Tapi karena pasangannya non-selebriti, jadi pernikahan akan digelar secara tertutup.

Sebenarnya ada yang menarik dari kabar ini. Biasanya saat ada kabar dating dari bintang K-POP, saham agensi yang menaunginya akan anjlok.

Tapi berbeda dengan kasus Chen yang akan menikah kali ini. Saham SM Entertaiment justru naik beberapa persen setelah kabar tersebut mencuat.

Tidak hanya itu, Chen juga mendapat dukungan dari banyak orang khususnya EXO-L. Bahkan tagar #Chen dan #CongratulationsChen sempat trending dunia di Twitter.

Nah, bagaimana perasaan kalian setelah mendengar kabar ini? Hm, bisa dipastikan ini menjadi hari patah hati sedunia ya. Tapi bagaimana pun, kita dukung saja apa yang menjadi keputusan Chen EXO ya.

Latest Reviews

More Stories
Trailer “The Old Guard” Hadirkan Charlize Theron Jadi Tentara Bayaran
%d blogger menyukai ini: