Guillermo del Toro Buat Serial “Cabinet of Curiosities” untuk Netflix

Buat kamu pecinta film horor, bakal ada tontonan seru nih. Netflix bakal menayangkan serial antologi dari Guillermo del Toro yang berjudul “Cabinet of Curiosities.” Seru kayaknya ya?

Namanya juga serial antologi. “Cabinet of Curiousities” akan memiliki 8 episode yang masing-masing akan menampilkan cerita berbeda. Tiap episode juga akan digarap oleh sutradara yang berbeda pula. Jadi bukan del Toro sendiri yang terjun ke lapangan.

Tapi bukan berarti nggak keren. Kumpulan cerita ini juga tetap menghadirkan nama-nama keren. Lalu Guillermo del Toro jug akan memberi pengantar di tiap episode “Cabinet of Curiosities.” Mungkin mirip seperti yang pernah dilakukan Alfred Hitchcock.

Yuk, kita lihat.

the autopsy netflix cabinet of curiosities

The Autopsy” merupakan episode berdasar cerita pendek dari Michael Shea, ditulis oleh David S. Goyer (“The Sandman“), dan disutradarai oleh David Prior (“The Empty Man”). Serial ini akan menghadirkan F. Murray Abraham (“Amadeus”), Glynn Turman (“Fargo”), and Luke Roberst (“Black Sails”) sebagai pemerannya.

the outside cabinet of curiosities

The Outside” dibuat berdasar cerita pendek dari Emily Carroll dan disutradarai oleh Ana Lily Amirpour (“A Girl Walks Home Alone At Night”). Kemudian akan ada Kate Micucci dan Martin Starr sebagai pemerannya.

The Viewing” disutradarai oleh Panos Cosmatos dan Aaron Stewart-Ahn yang sebelumnya menggarap film “Mandy.” Kemudian episode ini akan menghadirkan pemeran Eric André (“The Eric Andre Show”), Peter Weller (“Star Trek Into Darkness”), Sofia Boutella (“Kingsman: The Secret Service”), Charlyne Yi (“Good Girls”), Steve Agee (“Peacemaker”), Michael Therrialt (“Locke and Key”), dan Saad Siddiqui (“DC’s Legends of Tomorrow”).

Episode “Dream in the Witch House” akan disutradarai oleh Catherine Hardwicke yang pernah menggarap film Twilight, berdasar cerita karangan H.P. Lovecraft. Episode ini akan dibintangi Rupert Grint, Ismael Cruz Cordova, DK Qualls, Nia Vardalos, dan Tenika Davis.

episode lot 36 serial cabinet of curiosities

Nah, episode berjudul “Lot 36” ini berasal dari cerita karya Guillermo del Toro sendiri. Episode ini akan disutradarai oleh Guillermo Navarro yang sebelumnya menggarap “Narcos.” Kemudian, akan menghadirkan para pemeran: Tim Blake Nelson, Elpidia Carillo, Demetrius Grosse, dan Sebastian Roché.

BACA JUGA  Resmi! Serial Cowboy Bebop Live-Action Dirilis Netflix Tahun Ini!

Episode “Pickman’s Model” menjadi adaptasi cerita karya H.P. Lovecraft lainnya. Di sini, Keith Thomas akan bertindak sebagai sutradaranya, juga akan menghadirkan Crispon Glover dan Oriana Leman sebagai pemerannya.

Graveyard Rats” adalah episode yang dibuat berdasar cerita pendek karya Henry Kuttner. Episode ini menghadirkan David Hewlett (“The Shape of Water”) dan disutradarai oleh Vincenzo Natali yang pernah membuat film “Splice.”

Terakhir ada “The Murmuring” yang juga berdasar cerita buatan Guillermo del Toro sendiri. Episode ini disutradarai oleh Jennifer Kent (“The Babadook”), dan dibintangi oleh Essie Davis, Andrew Lincoln, dan Hannah Galway.


Itulah berbagai episode yang akan hadir di serial “Cabinet of Curiosities” dari Guillermo del Toro untuk Netflix.

Oya, judul seri itu juga merupakan istilah yang dipakai untuk ruangan yang menampilkan barang-barang unik, menarik, atau bersejarah di abad ke-16. Yah, boleh dibilang cikal bakal museum.

Jadi judul seri ini memang mencerminkan kumpulan cerita seram bagai museum yang berisi barang antik.

%d blogger menyukai ini: