Serial Prekuel John Wick “The Continental” Tayang 2023

Akhirnya ada sedikit kejelasan mengenai serial prekuel John Wick yang berjudul “The Continental.” Serial ini rencananya akan tayang pada tahun 2023 melalui kanal streaming Peacock.

The Continental merupakan hotel yang tersebar di berbagai belahan dunia di film John Wick. Hotel ini menjadi tempat netral bagi anggota dunia kriminal, termasuk para pembunuh bayaran dan anggota organisasi kriminal (yang sering menjadi kontraktor).

Serial “The Continental” akan menceritakan kisah awal hotel di New York dari sudut pandang Winston Scott. Ia tiba di New York dan mulai menjalani karir sebagai manajer baru hotel tersebut.

Karena kisah ini memiliki latar tahun 1975, maka tokoh Winston merupakan versi lebih muda yang diperankan oleh Colin Woodell (“The Purge”). Bukan Ian McShane yang muncul di film John Wick.

Selain itu, serial ini juga akan menampilkan versi muda tokoh Charon (penerima tamu) dan Charlie (tukang bersih-bersih mayat), yang diperankan oleh Ayomide Adegun dan Peter Greene.

Selain itu, ada pula beberapa tokoh baru yang diperankan oleh Ben Robson, Hubert Point-Du Jour, Jessica Allain, Mishel Prada, dan Nhung Kate. Mel Gibson juga kabarnya akan berperan di dalam serial ini.

Seperti disebut di atas, serial “The Continental” rencananya akan tayang pada tahun 2023 di layanan streaming Peacock. Layanan streaming ini saat ini belum tersedia di Indonesia. Namun kabarnya akan hadir di masa depan.

Sementara itu, film “John Wick Chapter 4” sendiri — yang kabarnya berjudul Hagakure — rencananya tayang pada 24 Maret 2023. Dari trailer John Wick di Comic-Con 2022, kita ketahui kalau akan ada bintang laga Asia legendaris yang akan muncul, yaitu Hiroyuki Sanada dan Danny Yen.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya kisah dari dunia bawah tanah yang stylish ini.

BACA JUGA  Pemeran Ip-Man, Donnie Yen Akan Muncul Di Film John Wick 4!
%d blogger menyukai ini: