Cafe Baru buat Pecinta Hunter x Hunter

Hunter X Hunter jadi makin populer di Jepang akhir-akhir ini menjelang ulang tahunnya ke-20. Efeknya, berbagai macam merchandise yang lucu-lucu banyak diproduksi, juga event-event yang berhubungan sama Hunter x Hunter ramai digelar. Tentunya, semua event Hunter x Hunter selalu berakhir dengan sukses

Salah satunya adalah cafe baru Hunter x Hunter yang  bakal dibuka tahun ini. Cafe Hunter x Hunter ini bekerja sama dengan Animate Cafe. Cafe ini membawa tema Greed Island dan mulai dibuka mulai Agustus nanti. Sayangnya, cafe ini cuma ada di Jepang.

Cafe ini bakal dibuka mulai tanggal 10 Agustus sampai 28 Agustus. Berbeda sama cafe sebelumnya yang berfokus sama Phantom Troupe, cafe baru ini terinspirasi dari Greed Island arc. Menu yang ditawarkan pun nggak jauh-jauh dari serialnya, yaitu biskuit. Nggak cuma itu, cafe ini bakal menjual spesial merchandise yang cuma bisa didapatkan di cafe ini.

Selain itu buat merayakan ulang tahun Hunter x Hunter ke 20,  Premium Bandai juga menjual set anting-anting perak yang dibuat setelah tranformasi besar Gon Nen selama Chimera Ant arc. Merchandise ini bakal dibuka pre-ordernya di website Premium Bandai dengan harga $90. Selain itu, replika Greed Island card game juga dijual dengan harga $78. Ada juga replika Beatle 07 yang bisa dibeli kapan aja.

Hunter x Hunter pertama kali rilis tahun 1998 dan masih berlanjut sampai saat ini. Serial ini menceritakan soal Gon Freecss yang mencari ayahnya yang ternyata seorang petualang. Ia pun mengikuti jejak ayahnya menjadi petualang profesional. Sayangnya, jalan yang dia tempuh nggak selalu mulus.

Share di comment box pendapatmu soal Hunter x Hunter ya!

[zombify_post]

More Stories
Kabar Buruk!! Tanggal Rilis Godzilla vs Kong Mundur!!
%d bloggers like this: