Manga Baru Gundam Segera Rilis Tahun ini!

Mobile Suit Gundam adalah salah satu franchise anime dan manga yang paling populer di dunia. Dan ini juga berlaku untuk seri terbarunya Gundam Build Divers. Fans suka banget sama seri ini. Kecintaan fans ini bersambut dengan hadirnya cerita spin-off buat Gundam Build Divers.

Gundam Build Divers spin-off manga yang berjudul Gundam Build Diver Break bakal dirilis di majalan Gundam Ace 26 Juni nanti. Ryoji Senkinishi menjadi penulis ceritanya sementara Kazuhiro Hara bertanggungjawab buat rancangan karakternya. Takayuki Tanase dan Kanetake Ebigawa yang merancang merchandise manganya dan Gensui Shiitake yang bertanggung jawab buat artwork-nya.

Berikut sinopsis ceritanya:

Gunpla Battle Nexus Online (GBN) adalah streaming game yang memungkinkan orang menikmati banyak misi dengan Gunpla di dimensi virtual dunia maya. Salah satunya adalah anak SMA Riku Mikami dan Yukio Hidaka yang merekrut teman sekelasnya, Momoka Yashiro dan bersama-sama masuk dalam dunia virtual yang luas itu. Menjadi Divers (penduduk GBN), mereka malah bertemu sama cewek misterius bernama Sarah yang punya kepekaan yang luar biasa terhadap Gunpla. Mereka mulai main bersama-sama, tapi sayangnya ada hal yang mereka nggak tahu.

Project terbaru, Mobile Suit Gundam Narrative adalah salah satu bagian dari “UC NexT 0100 Project yang berurusan sama peristiwa dalam satu abad. Salah satunya adalah mengikuti cerita original seri Mobile Suit Gundam  dan Mobile Suit Gundam Unicorn. Film ini dijadwalkan rilis di Jepang akhir tahun ini.

https://twitter.com/gundam_ace1/status/1000176427923206144

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
efek muda Robert De Niro di The Irishman
Di Balik Efek Muda di Film The Irishman
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas