Detroit: Become Human, Kisah Android yang Humanis Hadir di PlayStation 4

Yap, setelah versi demo dari Detroit: Become Human yang dirilis awal Mei yang membuat gamers jadi makin penasaran, game ini akhirnya rilis 25 Mei yang lalu.

Game ini menjanjikan pengalaman bermain game yang nggak cuma menarik, tapi juga menyenangkan. Ini terlihat skornya yang mencapai angka 80 di situs kritik. Walaupun nggak setinggi God of War yang mencapai skor 90+, ini jadi starting point yang bagus buat Detroit: Become Human.

Nggak sedikit juga yang memberi nilai 90-95 buat game ini. Gamer Hardcore bahkan memberikan review yang positif buat game ini. Buatnya, Detroit menceritakan kisah yang menyentuh lubuk hati yang paling dalam dan berhasil menyelam jauh ke dalam sisi kemanusiaan itu sendiri, sama seperti judulnya Detroit: Become Human.

Game buatan Quantic Dream ini membawa kesan klasik di dalamnya. DualShockers menambahkan dengan kualitas grafis yang mutakhir, game ini punya  cerita yang kelihatan old-school tapi unik. Nggak gampang melupakan cerita dalam game ini, apalagi didukung dengan tampilan grafis yang canggih.

Detroit: Become Human adalah game petualangan yang menceritakan kisah tentang robot android. Pemain memainkan 3 karakter android yang berbeda. Kara, yang kabur dari tempat kelahirannya; Connor, detektif yang memburu adroid jahat; dan Markus, yang mengabdikan diri untuk membantu para android lepas dari perbudakan.

Setiap karakter punya kesempatan untuk menentukan pilihannya dan tentunya ini bakal berimbas pada akhir dari cerita ini, tergantung sama keputusan dari para pemain.

Gimana pendapatmu soal Detroit: Become Human? Kalau masih ragu-ragu membeli, bisa coba dulu demo versionnya lho!

detroit-1111819.jpeg

[zombify_post]

BACA JUGA  Ready Player One, Penuh Nostalgia Film Epik

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: