Cameo Karakter Yang Muncul di “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”

Ada banyak cameo karakter yang muncul di film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.” Siapa saja mereka? Lihat daftarnya di sini.

Film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” telah tayang di bioskop. Dan ya, sesuai desas-desusnya, ada banyak karakter cameo yang hadir di film tersebut.

Mengingat film ini memiliki durasi 2 jam, durasinya mungkin nggak sepanjang yang diharapkan sebagian penggemar berat Marvel. Tapi dengan durasi segitu, menariknya ada cukup banyak karakter cameo yang berhasil ‘nyempil’ di film terbaru Doctor Strange.

Sayangnya, kamu mungkin nggak tahu siapa saja orang-orang yang menjadi cameo di film terbaru Doctor Strange. Makanya kali ini kami akan membahas secara lengkap siapa saja cameo karakter yang muncul di film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.”

Billy dan Tommy Maximoff

Setelah awalnya muncul di “WandaVision,” anak laki-laki kembar Wanda Maximoff akhirnya tampil di film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.”

Belum jelas apakah Billy dan Tommy bakal tampil lagi di film MCU lainnya lagi atau tidak. Tapi bagaimana pun juga, Scarlet Witch tampaknya telah mengorbankan dirinya di akhir film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.”

Apalagi setelah ia menghancurkan kastil Chthon di Wundagore Mountain dan menghapus sihir kekacuan dari multiverse. Selain itu tidak ada cara bagi siapa pun (selain America Chaves) untuk melintasi multiverse dan melacak mereka. Jadi nasib anak-anak ini masih belum jelas.

Black Bolt

cameo doctor strange multiverse madness

Mengulangi perannya sebagai Black Bolt di acara TV Inhumans, Anson Mount muncul sebagai bagian dari Illuminati di Earth-838. Kami cuma mendengar dia bicara sekali yakni “Maaf” kepada Supreme Strange saat ia membunuh temannya di Titan, setelah Illuminati mengalahkan Thanos versi semesta mereka.

Captain Carter

Hayley Atwell merupakan aktor MCU yang mapan saat ini. Tokoh yang satu ini telah tampil di beberapa film Captain America, acara TV-nya sendiri, dan mendengar suaranya sebagai Captain Carter di animasi Marvel “What if..?”

cameo doctor strange multiverse madness

Jadi rasanya sangat memuaskan ketika melihat sosok Captain Carter bisa berperan dalam versi live action lengkap dengan setelan dengan bordir bendera Inggris, perisai dan jetpack andalannya.

Captain Marvel

Maria Rambeau yang diperankan Lashana Lynch tak memiliki peran utama dalam film “Captain Marvel” yang tayang tahun 2019. Lalu ketika kami melihat putrinya Monica tumbuh dewasa di “WandaVision,” Maria telah meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Jadi rasanya sangat menyenangkan ketika melihat Lynch berhasil memerankan sosok Captain Marvel versi alaman semesta alternatif. Sosok Maria Rambeau memiliki sikap yang lebih serius ketimbang Carol Danvers (Brie Larson), dan seperti Captain Carter, ia juga berhadapan dengan Wanda selama pertarungan terakhir bersama Illuminati.

Clea

Clea adalah seorang penyihir seperti Doctor Strange, Clea membuat debut live action-nya di Mcu dalam post-credit stinger pertama “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.”

Karakter ini memiliki ikatan yang sangat kuat dengan Sorcerer Supreme dalam komik Marvel. Ia muncul di MCU untuk menemukan Stephen Strange, yang ia tuduh menyebabkan Incursion Event.

Master Mordo

cameo doctor strange multiverse madness

Master Mordo diperankan oleh Chiwetel Ejiofor, dan karakter ini telah muncul di banyak cuplikan film serta iklan TV. Walau begitu, rasanya cukup keren saat melihatnya tampil di “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.”

Reed Richards / Mr. Fantastic

Penggemar Marvel telah lama meminta John Krasinski untuk memerankan Reed Richard / Mr. Fantastic di MCU. Dengan hadirnya film terbaru Doctor Strange, keinginan para penggemar akhirnya benar-benar jadi kenyataan.

cameo doctor strange multiverse madness

Layaknya Black Bolt, Reed Richards tidak memiliki peran besar dalam film ini. Dia cuma salah satu dari sedikit anggota Illuminati yang jujur dengan Doctor Strange (tentang Supreme Strange dan aspek multiverse lainnya), dan sepertinya memiliki hati yang baik.

Pizza Poppa

Pizza Poppa akhirnya menjadi cameo di film terbaru Doctor Strange. Hanya saja, karakter yang diperankan oleh Bruce Campbell ini tidak memiliki banyak scene. Di film ini, ia cuma digambarkan sebagai pedagang kaki lima bernama Pizza Poppa yang akhirnya mendapatkan uang lebih ketika bertemu dengan Doctor Strange dan America Chavez.

Professor X

cameo doctor strange multiverse madness

Patrick Stewart yang legendaris akhirnya mengulangi perannya sebagai pemimpin ikonik X-Men untuk pertama kalinya (dan mungkin juga terakhir kalinya) di MCU. Di film ini, ia yang memberitahu Strange untuk pergi mencari Kitab Vishanti demi menghentikan amukan Scarlet Witch di multiverse, dan mengulur waktu bagi penyihir itu ketika menimbulkan kekacauan.

Rintrah

Layaknya Master Mordo, Rintrah adalah minotaur ajaib yang merupakan sekutu Doctor Strange di komik – dan juga muncul di film terbaru Doctor Strange. Sayangnya karakter ini cuma muncul beberapa saat di Kamar-Taj menjelang film berakhir.

Nah itu tadi beberapa cameo karakter yang tampil di film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.” Dari sekian banyak karakter cameo yang tampil di film tersebut, mana yang paling kamu suka?

More Stories
Aktor Taron Egerton Akan Bermain Dalam Film Tetris The Movie
%d blogger menyukai ini: