Penulis Jason Kim Siap Kerjakan Film Spin Off “Crazy Rich Asians”

Produser & penulis “Barry,” Jason Kim siap menulis naskah buat spin off dari film “Crazy Rick Asians,” yang diperankan Astrid Young Teo & Harry Shum Jr.

Proyek spin offCrazy Rich Asian” siap menyatukan tokoh-tokoh terkenal di industri perfilman. Film ini akan disutradarai oleh Jon M. Chu, dan bakal diproduseri oleh Jon M. Chu, Nina Jacobson dan Brad Simpson dari Color Force serta John Penotti dari SK Global.

Bergabung dengan mereka, produser sekaligus penulis Jason Kim akan ikut mengerjakan proyek sebagai penulis naskah. Ngomongin soal Jason Kim, kiprahnya dalam dunia perfilmnya tak perlu diragukan lagi.

Jason Kim adalah produser konsultan di serial HBO “Divorce” dan serial Netflix “Love.” Ia berhasil menerima Primetime Emmy Nomination for Outstanding Comedy Series untuk “Barry” di tahun 2019. Jason Kim juga berhasil memenangkan penghargaan Writers Guild Award for Best Comedy Series untuk “Barry” di tahun 2020.

Karena kali ini Jason Kim bergabung ke proyek baru “Crazy Rich Asians,” tentu kita patut mengantisipasi gimana hasilnya nanti. Sayangnya dilansir dari situs Deadline, Warner Bros. telah mengonfirmasi jika saat ini proyek spin off “Crazy Rich Asians” masih dalam tahap pengembangan awal.

spin off crazy rich asians

Walaupun masih di tahap awal, tapi bocoran soal alur spin off “Crazy Rich Asians” sudah mulai terbongkar. Nantinya film ini akan berpusat pada kisah percintaan antara Astrid Young/Teo (Gemma Chan) dan Charlie Wu (Harry Shum Jr.).

Film ini dikerjakan berdasarkan buku kedua karya Kevin Kwan yang berjudul, “China Rich Girlfriend.” Buku tersebut tak hanya membahas soal hubungan antara Astrid dan Charlie, tapi juga menyoroti karakter Constance Wu dan Henry Golding, Rachel dan Nick, dalam perjalanan ke Shanghai untuk menemukan ayah kandung mantan.

Berdasarkan bukunya, Astrid adalah sepupu baru Nick Young (karakter Henry Golding) yang masih lajang. Sedangkan si Charlie Wu adalah cinta pertamanya. Mereka sebelumnya pernah bertunangan, tapi orang tua Astrid memutuskan hubungan tersebut karena menurut mereka Charlie bukan sosok suami yang tepat buat Astrid (yang notabene punya kecantikan luar biasa, dan selera mode yang sempurna).

Dalam film yang disutradarai oleh Jon M. Chu itu, Astrid mengetahui jika suaminya Michael (Pierre Png) telah berselingkuh. Ia lalu menghubungi Charlie lagi setelah mereka bertemu kembali di acara pertunangan Nick dan Rachel.

Gimana kelanjutan hubungan antara Astrid dan Charlie nantinya? Apakah mereka bisa kembali bersama dan berhasil bersatu menjadi pasangan utuh? Ini nih yang patut kita antisipasi di spin off “Crazy Rich Asians” nantinya.

More Stories
Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor “Love (ft. Marriage and Divorce)”
%d blogger menyukai ini: