5 Karakter Anime Gamer Terbaik dengan Skill Berdasarkan Peringkat

Penasaran siapa karakter gamer terbaik yang ada di dalam anime? Temukan jawabannya di sini, siapa tahu ada karakter favoritmu.

Gamer nggak cuma ada di dunia nyata guys. Di dalam anime pun banyak juga karakter yang digambarkan sebagai seorang gamer. Bukan sekedar gamer biasa, beberapa dari mereka bahkan digambarkan sebagai gamer profesional dengan kemampuan gaming di atas rata-rata.

Kali ini saya mau membahas soal beberapa karakter anime gamer terbaik yang ada di anime. Sedikit bocoran, ada karakter anime yang bikin pemilik arcade takut bangkrut gara-gara skill yang dimiliknya lho!

Yugi Muto “Yu-Gi-Oh!”

“Yu-Gi-Oh!” atau “Kingdom Games” adalah salah satu anime terpopuler di dunia. Dilihat dari judulnya saja, nggak heran kalau MC-nya si Yugi Moto adalah seorang gamer.

karakter anime gamer terbaik

Di anime ini, Yugi Moto digambarkan sebagai seorang pemain kartu ‘Duel Monsters.’ Dia adalah pemain yang sangat handal. Namun rahasia di balik kehandalannya itu adalah sosok Yami Yugi, alter ego atau hantu yang merasukinya saat sedang bermain kartu.

Sedangkan di versi manga-nya, Yugi Moto digambarkan sebagai cowok yang mencintai semua permainan dan teka-teki. Faktanya menurut manga, Yugi sebenarnya adalah siswa yang sangat miskin dan nggak pintar. Kenapa? Karena ia menghabiskan sebagian besar waktunya buat main game.

Keima Katsuragi “God of Conquest”

Kaima Katsuragi menghabiskan seluruh waktu luangnya untuk main game. Nggak cuma itu, Keima bahkan bisa bebas bermain game di kelas tanpa ketahuan gurunya. Entah bagaimana, Keima selalu bisa memperhatikan pelajaran, lolos ujian sekolah dan tentunya sambil menang dalam permainan.

Bicara soal jenis game yang dimainkannya, Keima bisa main game apa saja lho. Mulai dari game kencan/role-playing, Keima bisa menyelesaikan semuanya dengan mudah.

Menariknya lagi selain menjadi gamer, Keima juga mengelola blog game miliknya yang bernama “God of Conquest.” Keterampilan Keima akhirnya menarik perhatian entitas supernatural. Suatu ketika, Keima menerima email dari Neraka, di mana makhluk di sana minta bantuan Keima untuk menangkap roh-roh yang kabur dan sembunyi di dalam hati para cewek.

Satoru “Overload”

Anime isekai ini menceritakan tentang sebuah wahana game yang akan segera ditutup bernama “Overload.” Salah satu pemainnya, Satoru, memutuskan untuk tetap tinggal di sana meskipun game sudah ditutup dan teman-temannya meninggalkan dirinya sendirian di sana.

karakter anime gamer terbaik

Ajaibnya nggak berselang lama setelah itu, Satoru menemukan dirinya dikirim ke dunia game dalam bentuk avatar dan alter ego-nya yang kuat, Ainz.

Di dunia permainan, karakter lain merasa enggan untuk menantang Satoru. Alasannya satu, karena karakter Satoru sangat sulit dikalahkan. Makanya Satoru berusaha keras untuk mengecilkan kekuatan yang dimilikinya, tapi proses yang ia lalui ternyata nggak semudah membalik telapak tangan.

Umaru Doma “Himouto! Umaru-Chan”

Di luar, Umaru Dona mungkin terlihat baik, sederhana, dan tampak seperti siswa yang sempurna. Tapi kalau sudah di rumah dan kedoknya terbongkar, Umaru ternyata adalah seorang gamer nomor 1 di Jepang dengan karakter super rewel.

karakter anime gamer terbaik

Bahkan karena terlalu hebatnya, arcade di sekitar rumahnya sampai takut dengan kemampuan gaming Umaru. Mereka takut kalau nanti membuka sayembara untuk memenangkan hadiah dalam jumlah tak terbatas, hadiah mereka bakal langsung ludes kalau Umaru sampai ikut pertandingan. Bukannya untung, mereka jelas bakalan bangkrut!

Karen Tendou “Gamers”

Karen Tendou adalah presiden klub video game di sekolahnya. Serial ini dimulai saat ia mengundang seorang gamer, Keita Amano. Namun gamer tersebut justru menolak undangan Karen, dan hal ini kemudian memicu serangkaian tindak kejahatan di anime tersebut.

karakter anime gamer terbaik

Karen sendiri sangat menyukai permainan, tapi minatnya cuma ada di permainan bergenre sadis dan kejam. Inilah yang membuat Karen dikira sebagai seorang Masokis.

More Stories
Gal Gadot Akan Jadi Mata-Mata Di Film Original Heart of Stone
%d blogger menyukai ini: