Terungkap Sudah Apa Kata Terakhir Groot di Avengers: Infinity War

Sudah dua minggu sejak penayangan pertama Infinity War. Rasanya nggak ada bosannya membahas segala sesuatu yang berhubungan sama kemenangan Thanos dan kehancuran alam semesta. Emang sih, udah ada banyak teori yang muncul terkait kemenangan Thanos dan spekuasi film selanjutnya.

Di akhir Infinity War, Thanos berhasil mengumpulkan semua infinity stones. Thanos memenuhi janjinya untuk menghancurkan setengah dari alam semesta dari eksistensinya, termasuk raja Wakanda dan semua heroes di Guardians of the Galaxy kecuali Rocket.

Kalau Kamu ingat, Groot mengatakan sesuatu sebelum dia berubah jadi debu kepada Rocket. Menurut James Gunn, Groot memanggil Rocket dengan sebutan ‘Ayah’ sebelum akhirnya dia hilang.

Sedih ya.

Kalau diingat-ingat, Groot di Infinity War bukan lagi makhluk dewasa, tapi remaja yang lagi dalam masa pubernya di mana dia suka main video game. Tentunya pertumbuhannya yang dari tunas sampai sekarang punya kenangan sendiri di mata teman setimnya yang udah seperti keluarga.

Sepertinya ini jadi salah satu hal lain yang bikin fans makin sedih kalau nonton Infinity War. Gimana Groot nggak lupain keluarganya, sampai Rocket yang harus menerima kenyataan kalau cuma dia aja yang selamat dari pemusnahan massalnya Thanos.

Tapi, tenang aja, Guardians of The Galaxy Vol. 3 bakal dirilis 2020 mendatang setelah sebelumnya film MCU yang lain seperti Ant-Man and The Wasp, Captain Marvel, Avengers 4, dan sekuel Spider-Man: Homecoming rilis. Let’s hope kalau Star Lord dan Gamora bisa kembali lagi!

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Segera Terbit! Origin Story Captain Marvel: The Life of Captain Marvel
%d blogger menyukai ini: