Chef Gordon Masak Rendang Di Serial Gordon Ramsay: Uncharted

Variety show MasterChef adalah salah satu serial memasak paling populer di dunia. Kesuksesannya membuat serial ini juga hadir di televisi Indonesia. Nah buat kalian pecinta serial MasterChef, pasti udah nggak asing lagi dengan chef kejam Gordon Ramsay. Menariknya, chef asal Inggris, Gordon Ramsay akan belajar masak rendang di Indonesia lo!

Serial seputar dunia memasak di televisi sangat terhitung jumlahnya. Namun ada serial menarik seputar eksplorasi masakan dari seluruh dunia berjudul Gordon Ramsay: Uncharted. Seperti judulnya, serial ini dipandu oleh chef Gordon.

Nah dalam serial ini kita akan melihat Gordon Ramsay berpetualang mengelilingi dunia, menikmati budaya dan masakannya. Menariknya, ia juga mampir ke Indonesia. Nggak hanya merasakan indahnya alam tanah air, Gordon Ramsay juga sempat belajar masak rendang.

Dibandingkan dengan serial MasterChef, Gordon Ramsay: Uncharted memang terbilang serial baru. Namun serial ini memberikan pengalaman segar bagi para penonton terutama mereka yang cinta dunia memasak.

Melansir National Geographic, serial Gordon Ramsay: Uncharted pertama kali dirilis pada Juli 2019 di kanal National Geograpic Network. Di tahun ini, serial yang dipandu oleh chef Gordon akan menayangkan season keduanya.

Nah season terbaru nanti rencananya akan ditayangkan pada 7 Juni 2020 yang memiliki 7 episode. Untuk episode Indonesia sendiri akan tayang pada tanggal 28 Juni 2020.

Dalam episode tersebut Gordon Ramsay pergi ke Indonesia. Tepatnya di Sumatera Barat. Ia melakukan beragam kegiatan. Dari mulai memancing, berburu, melihat festival sampai mencicipi dan memasak makanan khas tanah Minang.

Episode spesial Indonesia itu juga akan menghadirkan chef legendaris William Wongso. Chef kelahiran Malang tersebut menantang Gordon Ramsay untuk masak rendang dan beberapa hidangan Padang lainnya.

Singkatnya, episode ini akan memperlihatkan perjuangan seorang Gordon Ramsay yang terkenal sangar untuk mempelajari cara memasak rendang yang disebut-sebut sebagai salah satu makanan paling lezat di dunia.

Menariknya, hidangan-hidangan khas Padang yang dimasak Gordon akan dinilai oleh Gubernur Sumatera Barat. Nah gimana, asyik banget kan?

Selain terbang ke Indonesia, Gordon juga mengunjungi beberapa negara lain yang ditayangkan setiap satu episode. Negara tersebut diantaraya; Tasmania, Afrika Selatan, Amerika Serikat, Guyana, India dan Nowegia.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap melihat perjuangan chef Gordon Ramsay memasak makanan khas Padang?

Latest Reviews

More Stories
Siap-siap Buat Bumblebee: The Movie!
%d blogger menyukai ini: