Chloe Bennet Keluar Dari Serial Powerpuff Girls. Siapa Penggantinya?

Siapa sih yang nggak tahu serial kartun Powerpuff Girls? Serial ini sempat mendunia dan jadi tontonan paling digemari oleh anak-anak. Kabar terbarunya, The CW siap mengadaptasi kartun ini jadi serial live-action. Mereka bahkan sudah mendapatkan aktris-aktrisnya. Sayang, Chloe Bennet selaku salah satu cast harus keluar dari proyek Powerpuff Girls ini.

Sebelum keluar Chloe Bennet adalah salah satu aktor utama untuk serial Powerpuff Girls ini. Ia sendiri akan beradu akting dengan Dove Cameron dan Yana Perrault. Masing-masing di antara mereka berperan sebagai Blossom Bubbles dan Buttercup.

Nggak membutuhkan waktu lama, pada bulan April 2021 silam episode pilot serial ini diumumkan. Kita bahkan telah bisa melihat penampilan tiga aktris utamanya yang menggunakan kostum identik Powerpuff Girls ini.

Sayang, ada beberapa alasan yang mengharuskan penggarapan serial ini ditunda. Studio menilai kalau serial live-action ini kurang memuaskan dari segi jalan cerita. Walhasil, seluruh tim mulai merombak dan menggarap ulang cerita untuk serial Powerpuff Girls ini. Serial live-action ini mulai menggodok ulang hal mendasar dan menunda proses syuting.

Alasan Chloe Bennet Keluar Dari Proyek Powerpuff Girls

Penggarapan ulang serial ini tentu membuat kerugian bagi banyak yang terlibat. Termasuk para aktris yang berperan di dalamnya. Kini, Chloe Bennet selaku pemeran Blossom telah resmi mengundurkan diri dari proyek ini. Menurut sumber, Chloe keluar karena bentroknya jadwal syuting dengan proyek lain yang ia bintangi.

Alasan Bennet ini keluar dari proyek ini tentu saja masuk akal. Pasalnya, seria ini harusnya dikerjakan sejak April 2021 kemarin. Tapi karena adanya perombakan semuanya harus dijadwal ulang.

Saat telah ada jadwal baru, para aktris ini justru mendapati kalau jadwal syuting mereka bentrok dengan proyek Powerpuff Girls ini. Setelah resmi keluar, kini studio berencana untuk mencari pengganti Chloe.

Diketahui, The CW akan mulai mengadakan audisi untuk pemeran pengganti Blossom pada musim Gugur tahun ini, sekitar bulan September. Dari sini kita bisa tahu kalau proses penggarapan serial ini mungkin akan mulai kembali di akhir musim gugur atau awal musim Dingin di bulan November atau Desember.

Nah gimana menurut kalian Popins? Siapa kira-kira aktris yang pantas untuk menggantikan Chloe sebagai sosok Blossom di serial live-action ini? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
Ada Kendrick Lamar di Soundtrack Black Panther!
%d blogger menyukai ini: